Waspada
Waspada » Pria Tergeletak Tak Bernyawa Di Pinggir Jalan
Headlines Medan WaspadaTV

Pria Tergeletak Tak Bernyawa Di Pinggir Jalan

MEDAN (Waspada): Pria tergeletak tak bernyawa Di Pinggir Jalan membuat warga Kota Medan, terutama yang melintas di Jl. Letjen Suprapto dekat simpang Jl. Multatuli Medan, Minggu (12/4) malam, heboh.

SEORANG pria tergeletak dipinggir jalan siap-siap diangkut ke rumah sakit, Minggu (12/4) malam. Waspada/Surya Efendi
SEORANG pria tergeletak  di pinggir jalan siap-siap diangkut ke rumah sakit,. Waspada/Surya Efendi

Pasalnya, ditemukan seorang pria tergeletak tak bernyawa di atas tratoar pinggir jalan tersebut.

Dari KTP, pria tersebut diketahui bernama Indra Surya Syahputra, 47 tahun, warga Jl. Brigjen Bejo Gang Turi No. 11, Kel. Pulo Brayan Darat II, Kec. Medan Timur, yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK 2115 AIB.

“Bukan karena kecelakaan. Tiba-tiba dia terjatuh dan meninggal. Warga tidak berani mendekat, takut kalau-kalau corona,” ujar Kocu, salah seorang warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

SEORANG pria tergeletak dipinggir jalan siap-siap diangkut ke rumah sakit, Minggu (12/4) malam. Waspada/Surya Efendi
SEORANG pria tergeletak di pinggir jalan disemprot disinfektan. Waspada/Surya Efendi

Hampir satu jam, mayat yang tergeletak tersebut diangkut ke rumah sakit dengan mobil ambulan RS Bhayangkara Polda Sumut.

Sebelum diangkut, petugas berpakaian APD (alat pelindung diri) menyemprotkan cairan disinfektan ke tubuh mayat yang tergeletak di pinggir jalan tersebut.

Begitu juga beberapa warga dan polisi berada di TKP, serta petugas yang mengangkat mayat tersebut juga disemprot disinfektan.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya seorang pria di pinggir jalan tersebut.

Peristiwa seru juga dialami seorang pria Kabupaten Bekasi, akhir bulan lalu. Pria itu disangka meninggal akibat terinfeksi virus corona.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pria itu ditemukan oleh seorang warga dalam keadaan terkapar di pinggir jalan.

Awalnya, pria yang mengendarai sepeda motor dan tak dijelaskan identitasnya itu berhenti di pinggir jalan untuk menelepon. Lalu, pria itu mengalami kejang dengan kondisi mengeluarkan busa dari mulutnya.

“Dia tergeletak, namun warga tidak berani menolong karena takut dengan wabah virus corona,” kata Yusri. (m46)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2