Wakil Ketua DPRK Simeulue Mantu

SIMEULUE (Waspada): Wakil Ketua DPRK Simeulue 2014/2019 dan juga Caleg terpilih periode 2019/2024 dari Partai Hanura, Rosnidar Mahlil, SE mantu untuk pertama kali.

Wakil Ketua DPRK Simeulue Mantu
Rosnidar Mahlil, SE dan suami Mahlil Syam foto bareng dengan menantu laki-laki dan putri sulung mereka. Selasa (20/8). Waspada/Rahmad

Putri Sulung Rosnidar Mahlil, SE dan Mahlil Syam, Melia Herawaty, SE dipersunting M. Dwiki Kharisma, SST putra Alm. Beni Waluyo, SE dan Kalmi dari Sumatera Utara.

Akad nikah berlangsung Senin 19-Agustus-2019 di kediaman orang tua mempelai perempuan, Lorong SMAC, Suka Damai, Sinabang. 

Sedangkan resepsi pernikahan pada Selasa 20 Agustus 2019. Lebih dari 1.000 undangan menghadiri acara pesta dengan silih berganti.

Mulai dari kalangan menengah ke atas maupun masyarakat kebanyakan. Rosnidar Mahlil dan Mahlil Syam selain mengirim undangan pada hampir seluruh pejabat dan kerabat.

Kabarnya mereka juga mengundang semua simpatisan dan pendukung Rosnidar Mahlil Syam pada Pemilu Maret lalu. Secara umum acara berlangsung lancar dan sukses. (crm)