Waspada
Waspada » Video Pengeroyokan Di Tantom Viral Disaksikan Kepdes
Headlines Sumut VIRAL

Video Pengeroyokan Di Tantom Viral Disaksikan Kepdes

https://youtu.be/hO4ecTtRzqE

TAPSEL (Waspada) : Warga Tapanuli Selatan digegerkan dengan beredarnya video pengeroyokan di rumah yang sedang dibangun, di Desa Situmba, Kec. Tano Tombangan (Tantom) Angkola, Kab.Tapanuli Selatan, Rabu (28/4) pagi, viral di media sosial.

Diduga, korban merupakan warga setempat. Informasi yang diperoleh dari warga, korban bernama Takbir Riduan alias Rindu, berumur 27 tahun. Sejauh ini, Waspada.id belum dapat meminta konfirmasi kepada Kepala Desa Situmba Tantom terkait video kejadian tersebut.

Menurut cerita salah satu warga Desa Situmba, Kepala Desa Situmba menelpon Takbir Riduan alias Rindu. Begitu Riduan tiba di lokasi rumah kepala desa, si korban langsung dikeroyok oleh tiga orang yang tidak dikenal warga dan disaksikan Kepala Desa Situmba, kata sumber itu kepada Waspada.id.

Lanjut sumber tersebut, pengeroyokan terhadap korban dilakukan dengan menggunakan alat seperti batu dan kayu, yang dipukulkan ke bagian kepala korban di Langlang Batu Horpak Simpang Helipet pada Selasa, (27/4) sekitar pukul 15:30 WIB di Desa Batu Horpak Tantom> Akibat pengeroyokan membuat si korban mengalami luka serius di bagian kepala dengan darah yang bercucuran.

Peristiwa pengeroyokan  ini dibenarkan Kapolsek Batang Angkola, Iptu Raden Saleh Harahap saat menjawab konfirmasi Waspada.id.  Namun, ia belum bisa memberikan kronologi secara detail. “Kita masih mengambil keterangan dari korban pak, hari ini kita gelarkan di Polres,” kata Kapolsek .(a38)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2