Tambah Relawan Callisto Waspada Ke Pemukiman Padat - Waspada

Tambah Relawan Callisto Waspada Ke Pemukiman Padat

  • Bagikan

KISARAN (Waspada): Relawan membantu Callisto Waspada Anti C-19 bertambah, Selasa (31/3), menyemprot mesjid Al Mukminin dan ambalnya serta pemukiman padat warga di kawasan tepian Sungai Silau Kel Sendang Sari, Kisaran Barat.

“Permintaan pengurus dan jemaah mesjid Al Mukminin Sendang Sari, Callisto Waspada Anti C-19 bergerak termasuk ke pemukiman warga. Alhamdulillah di sini kita dibantu lima relawan dipimpin Bang Jagal,”ujar Dolly Ardiansyah CEO Callisto Cafe di lokasi.

Kawasan Gang Pantai Kelurahan Sendang Sari di tepian alur Sungai Silau ini padat pemukiman. Warga pun mengeluarkan ambal minta disemprot desinfektan.

Menurut Guntur Selo Samudra dari Genkgong Art House meski ada gerakan semprot kota oleh Gugus Tugas Covid19 Asahan, timnya tetap memilih detil rumah ibadah dan pemukiman warga. “Ya sebatas kemampuan lah,”ujar Guntur.

Di Sendang Sari ini Callisto Waspada menerima bantuan obat untuk desinfektan. “Kami tak bersedia menerima bantuan uang, kalau obat obatan okelah,”tambah Guntur. (a10)

  • Bagikan