Lagi, Dua Rumah Terbakar Di Bener Meriah

  • Bagikan

REDELONG (Waspada): Setelah empat rumah toko (ruko) musnah terbakar beberapa hari lalu, kini dua rumah kembali terbakar di Kampung Bahgie Bertona Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (24/4) malam.

Informasi Waspada himpun, kebakaran yang menimpa rumah berkonstruksi kayu itu terjadi sekira pukul 22:00 wib.

Sementara itu Kapolres Bener Meriah, AKBP Surya Agung Prabowo SIK melalui Kapolsek Bandar, Iptu Jufrizal SH, Minggu (24/4) malam mengatakan saat api melahap dua unit rumah warga Kampung Bahgie Bertona, penghuni rumah sedang tidak berada di rumah tersebut.

“Rumah yang terbakar itu dihuni tiga kepala keluarga, satu dihuni oleh nenek Kamsiah, 75 tahun yang tinggal sendiri kebetulan sore tadi dijemput menantunya berbuka puasa di Dusun Metuah kampung setempat,” kata Jufrijal seraya menambahkan sedangkan dua penghuni lagi saat ini tinggal di Kampung Amor Kecamatan Mesidah.

Kalak BPBD Bener Meriah, Safriandi mengatakan untuk memadamkan api, pihaknya menerjunkan delapan unit mobil pemadam kebakaran.

“Sebanyak delapan unit damkar kita terjunkan dari Posdam Utama, Posdam Pondok Baru, Posdam Lapangan, dan Posdam Blang Rakal,” jelas Safriadi.

WARGA sedang melihat puing kebakaran. Waspada/Sumarsono
WARGA sedang melihat puing kebakaran. Waspada/Sumarsono

Menurut informasi warga, api baru dapat dipadamkan sekitar 3 jam lebih. (cno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.