Video Aksi Begal Di Underpas Titikuning

Kasatreskrim: Pelaku Masih Dikejar

MEDAN (Waspada): Polrestabes Medan masih melakukan upaya penyelidikan dan pengejaran kasus perampokan dengan kekerasan yang terekam CCTV, seorang pria dipepet dua sepedamotor berjumlah empat orang. Ke empat pelaku diduga merupakan komplotan begal sadis di Kota Medan. Peristiwa ini terjadi di underpas Titikuning, Jumat (12/7).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira melalui WhatsApp, Minggu (14/7) menjelaskan, video tersebut benar telah terjadi perampokan atau begal. "Polrestabes masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Mohon dukungan agar segera terungkap," katanya.

Menurut informasi, peristiwa tersebut terjadi di Underpas Titikuning, Jumat (12/7). Pantauan dari rekaman CCTV  komplotan perampok tersebut memepet korban yang menaiki sepedamotor metik. Kemudian korban berhenti dan didatangi seorang pelaku. 

Korban sempat melakukan perlawanan, namun karena jumlah komplotan ini lebih banyak, korban lari menyelamatkan diri dengan meninggalkan sepedamotornya. Pelaku kemudian mengambil sepedamotor korban dan membawanya kabur. (m39)