Waspada
Waspada » Usai Dilantik, M Nuh Syukuran Bersama Keluarga Besar Golkar Labura
Uncategorized

Usai Dilantik, M Nuh Syukuran Bersama Keluarga Besar Golkar Labura

Ketua DPD Golkar Labura Drs H Ali Tambunan beserta isteri memberikan 'upah upah' selamat kepada M Nuh SP, Minggu (17/1). Waspada / Ilyas Munthe
Ketua DPD Golkar Labura Drs H Ali Tambunan beserta isteri memberikan 'upah upah' selamat kepada M Nuh SP, Minggu (17/1). Waspada / Ilyas Munthe
Aek Kanopan (Waspada): Anggota DPRR Labura dari Fraksi Partai Golkar Muhammad Nuh, SP yang baru saja dilantik sebagai pengganti antar waktu pada 12 Januari lalu menggelar acara syukuran bersama keluarga partai Golkar Labura, Minggu (17/1) di resto dan cafe Ledong Timur Asahan.
Ketua DPD Golkar Labura Drs Ali Tambunan pada kesempatan ini mengingatkan kepada M.Nuh agar dalam mengemban tugasnya sebagai wakil rakyat agar mampu bekerja dengan baik dan ikhlas.
    “Terhitung pada tanggal 12 Januari adinda M.Nuh telah menjadi wakil rakyat, untuk itu bekerjalah dengan sebaik baiknya dan ingatlah kedepan akan banyak intrik dalam melaksanakan tugas, untuk itu tetaplah berikhtiar bahwa dalam memgemban tugas sebagai wakil rakyat adalah pengabdian bagi masyarakat”, ucap ketua DPD Golkar Labura sewaktu memberikan upah-upah.
   Selain itu Drs H Ali Tambunan juga kembali mengingatkan agar M Nuh tidak lalai, bahwa didepan ada agenda tugas partai dalam menyongsong pemilu 2024.
   “Didepan ada tugas besar pada pemilu 2024 nanti, harus diingat bahwa partai Golkar tidak pernah kalah di Kabupaten Labuhanbatu Utara ini, serta pada dapil 1 Kecamatan Kualuh Hulu partai Golkar tetap memperoleh kursi legislatif, hari ini adinda M Nuh adalah PAW dari saya sendiri, untuk itu sangat ingatkan agar bekerjalah dengan baik kedepannya, jangan sampai partai Golkar di Dapil 1 ini kehilangan kursinya,” ucap beliau.
   Sementara itu M Nuh pada kesempatan tersebut mengucapkan terimaksih kepada seluruh keluarga besar partai Golakar Labura terkhusus Kecamatan Kualuh Hulu yg berhadir.
    “Saya mengucapkan terimakasih kepada abanganda DRS H Ali Tambunan selaku DPD Golkar Labura yang telah memberikan arahan dan nasehat, semoga kedepan kita bisa bersinergi dengan seluruh elemen termasuk dengan rekan insan pers sebagai sosial kontrol,”ucapnya.
 Terlihat hadir dalam acara syukuran ini seluruh pimpinan desa partai Golkar Kecamatan Kualuh Hulu, Pengurus DPD Golkar Labura serta Fraksi Golkar di DPRD Labura serta sejumlah tokoh masyarakat. (cim)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2