Waspada
Waspada » PSMS Tak Perpanjang Kontrak Ikhwani, David
Olahraga Uncategorized

PSMS Tak Perpanjang Kontrak Ikhwani, David

MEDAN (Waspada): Manajemen PSMS Medan tidak memperpanjang kontrak dua pemainnya, yakni bek kanan asal Aceh eks Persiraja, Ikhwani Hasanuddin dan penjaga gawang, David Aryanto sejak Oktober lalu.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja pun membenarkan tidak diperpanjangnya kontrak kedua pemain tersebut. Hal ini dikarenakan kedua pemain dimaksud ingin konsentrasi dengan keluarga masing-masing.

“Jadi memang kontrak Ikhwani dan David Aryanto sudah selesai dan tidak diperpanjang. Keduanya ingin pulang ke kampung halaman masing-masing dan fokus kepada keluarga. Tentu kami hargai keputusan itu,” tegas pria yang akrab disapa King ini, Jumat (27/11).

Diakui Julius Raja dengan kehilangan dua pemain, Manajemen PSMS akan mencari penggantinya dan direncanakan dari Liga 1. “Kami pasti akan cari ganti mereka dan kalau bisa dari Liga 1. Namun pastinya harus rapat dulu dengan tim pelatih,” katanya.

“Rencananya awal Desember nanti pelatih akan kembali ke Kota Medan untuk kembali memimpin latihan tim. Jadi kita lihat dululah. Di sisi lain kontrak pemain juga rata-rata sudah berakhir pada Desember mendatang, jadi akan sekalian dirapatkan,” tukas King. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2