Waspada
Waspada » Berwisata Sambil Survei Rumah Di River Valley Residences
Travel

Berwisata Sambil Survei Rumah Di River Valley Residences

Jalur Alternatif Medan-Brastagi Tingkatkan Daya Saing

MEDAN (Waspada): Sudah bukan rahasia lagi Medan – Brastagi rawan macet. Untuk menghindarinya, warga yang berwisata memilih jalur Kebun Binatang Medan – melintasi Jalan Bunga Rampe 4 hingga Simpang Duren Pitu.

Namun di tengah jalan kendaraan kerap terjebak macet akibat penyempitan jalan hotmix serta banyak titik kerusakan. Syukurnya, awal April 2021 ini, Pemkab Deliserdang bersama Dinas PU berinisiatif memperlebar jalur dari Kebun Binatang menuju Jamin Ginting seluas 6.5 meter sepanjang ± 8 Km sebagai  jalur alternatif dari Medan menuju Brastagi dan obyek wisata lain di Tanah Karo selain meningkatkan perekonomian di Desa Duren Tonggal.

Pelebaran jalan ini juga berdampak positif bagi River Valley Residence – proyek perumahan yang dikembangkan oleh Wiraland, salah satu pengembang properti terbaik di kota Medan.  Calon pembeli bakal lebih mudah dan lebih nyaman mencapai lokasi River Valley Residences karena tepat berada di jalan Bunga Rampe 4. Dari segi investasi, daya saing River Valley Residence pun meningkat pasca pelebaran jalan.

“Ini akan meningkatkan daya saing dan nilai investasi rumah River Valley Residences ke depannya.” kata Project Manager Wiraland, Ady Suhendra, saat ditemui di kantor proyek River Valley Residences, Kamis (8/4).

Menurut Ady Suhendra, di samping akses jalan yang lebar dan lancar, River Valley Residences memiliki lingkungan dan suasana asri dan hijau, luas lahan 53 Ha mirip kawasan wisata, pintu masuk perumahan luas dan megah, desain rumah unik dan keren, konsep rumah tumbuh, dan harga kompetitif mulai dari Rp. 300 jutaan hingga 500 jutaan.

“Jadi tak heran, River Valley Residences mengusung tagline “Rumah Murah Paling Keren di Medan”, tegasnya.

DP dan PPN 0%

Sesuai anjuran pemerintah, sejak Maret 2021, Wiraland telah menerapkan program DP dan PPN 0% untuk seluruh unit rumah yang dikembangkan oleh Wiraland, termasuk di River Valley Residence.

Berbagai keringanan pembayaran diberikan — tunai maupun KPR — mencakup diskon hingga 20%, insentif gratis PPN dari pemerintah, plus subsidi biaya BPHTB, Notaris, dan biaya KPR.

Di sisi lain, menurutnya, masyarakat yang melintasi jalur ini, nantinya memiliki ragam pilihan destinasi wisata. “Sebelum atau sesudah berwisata di Brastagi, masyarakat dapat berkunjung ke perumahan River Valley Residence, di mana atmosfernya tak kalah asyik dengan Brastagi.” ujarnya.

Bagi calon pembeli, Ady menyarankan agar datang ke Rumah Contoh untuk merasakan langsung atmosfer lingkungan perumahan River Valley Residences serta bersua dengan tim penjualan yang ramah dan andal. Sebelum berkunjung, silakan cek website wiraland.com/rv. (m18)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2