Waspada
Waspada » Smartfren GOKIL MAX Murah Meriah, Bonus Kuota Melimpah
Teknologi

Smartfren GOKIL MAX Murah Meriah, Bonus Kuota Melimpah

Salah seorang pelajar pengguna Smartfren GOXIL MAX mengaku senang karena dapat paket data dengan harga murah dan bonus kuota melimpah.
Salah seorang pelajar pengguna Smartfren GOXIL MAX mengaku senang karena dapat paket data dengan harga murah dan bonus kuota melimpah.

MEDAN (Waspada): Baru-baru ini perusahaan jasa telekomunikasi yang menggunakan teknologi dan jaringan 100% full 4G LTE, yakni Smartfren merilis produk terbarunya paket GOKIL MAX yang memberikan bonus kuota paling besar sekaligus harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat di Indonesia.

Kuota dan bonus kuota Smartfren GOKIL MAX ini bisa digunakan di semua aplikasi, mulai dari streaming drama korea sambil, belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports untuk mencapai level yang diinginkan, dan lainnya.

Paket Smartfren GOKIL MAX yang memiliki keunggulan berupa kuota lokal yang besar, ditambah kuota nasional sesuai kebutuhan pelanggan, serta Extra Kuota Malam yang sangat melimpah ini, sangat menguntungkan bagi para pelajar maupun para pekerja.

Maulana Ramadhan, salah satu pelajar SMK swasta di Medan mengaku sangat diuntungkan dengan adanya paket GOKIL MAX dari Smartfren. Karena, selain harganya sangat murah, kuotanya lumayan besar ditambah bonus kuota malam yang lebih besar.

“Smarftren GOKIL MAX benar-benar gokil, harganya murah meriah, bonus kuotanya pun melimpah ruah. Harganya cocok buat pelajar seperti saya yang uang jajan pas-pasan. Biasanya beli paket data kartu lain yang paling murah 15 ribu cuma dapat 2GB untuk tiga hari. Sekarang ada GOKIL MAX cukup beli Rp30 ribu, udah dapat kuota 9 GB ditambah bonus Kuota Malam 30GB untuk 30 hari,” ujarnya.

Maulana mengaku, selama ada EURO 2021 ini, dia beli paket data kartu perdana GOKIL MAX Rp50 ribu dengan kuota 21 GB untuk kuota nasional dan lokal, ditambah bonus kuota malam 50GB. “Kebetulan ada EURO, jadi kuota malamnya bisa dipakai untuk nonton bola EURO, sambil Mabar (main bareng-red) sama kawan-kaan,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Novi, salah seorang karyawan swasta di Medan. Dia mengaku, GOKIL MAX ini sangat menguntungkan, karena harganya sangat murah dibandingkan kompetitor lainnya.

“Smartfren GOKIL MAX ini murah banget. Cuma 30 ribu udah bisa dapat kuota yang lumayan besar dan bonus kuotanya yang melimpah. Tapi kalau paket kuota dari yang lain, belum ada yang semurah ini dan bonusnya yang besar,” ujarnya.

Mengenali Smartfren GOKIL MAX

Smartfren GOKIL MAX ini sudah bisa dinikmati pelanggan di berbagai kota/kabupaten di Indonesia. Total sudah terdapat di 220 kota/kabupaten yang mencakup provinsi Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan serta Sulawesi Selatan.

Di Sumatera Utara sendiri, Smartfren GOKIL MAX sudah tersedia di 22 kabupaten/kota dengan 4 pilihan kartu perdana sesuai dengan zona lokal daerah yang ada di Sumut, yakni GOKIL MAX Deli, GOKIL MAX Asahan, GOKIL MAX Toba, dan GOKIL MAX Tebing.

Untuk kartu perdana GOKIL MAX Deli bisa dinikmati masyarakat Deliserdang, Kota Medan, Binjai, Langkat, Karo. GOKIL MAX Asahan untuk wilayah Batubara, Asahan, Labuhanbatu Utara, Kota Tanjungbalai, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Kota Padangsidimpuan. Kemudian GOKIL MAX Toba untuk Samosir, Simalungun, Tapanuli Utara, Toba Samosir, Kota Sibolga, Kota Pematangsiantar, dan GOKIL MAX Tebing untuk Kota Tebingtinggi, dan Serdang Bedagai.

Paket GOKIL MAX bisa diperoleh dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. Adapun pilihan paket ini terdiri dari GOKIL MAX Rp30.000 dengan total kuota 39 GB (Kuota Nasional 3 GB, Kuota Lokal 6 GB, Extra Kuota (01.00-05.00) 30 GB, dan masa berlaku 30 hari)

Kemudian, GOKIL MAX Rp50.000 dengan total kuota 71 GB (Kuota Nasional 7 GB, Kuota Lokal 14 GB, Extra Kuota 50 GB (01.00-05.00) dan masa berlaku 30 hari); GOKIL MAX Rp70.000 dengan total kuota 106 GB (Kuota Nasional 12 GB, Kuota Lokal 24 GB, Extra Kuota 70 GB (01.00-05.00), dan masa berlaku 30 hari).

Kuota Lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena area cakupannya sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100% 4G. Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun, selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX.

Selain memberikan keleluasaan berinternet saat berada di dalam kota, Kuota Lokal ini sekaligus menjadi wujud dukungan Smartfren terhadap upaya pemerintah membatasi pergerakan masyarakat guna mencegah penyebaran COVID-19. Menggunakan Kuota Lokal ini, kegiatan digital seperti melakukan video call dengan sanak dan kerabat di kota lain, streaming film, jelajah media sosial dan lainnya bisa dilakukan dengan lancar di dalam kota.

Pelanggan yang harus ke luar kota, dapat tetap tenang karena paket GOKIL MAX sudah dibekali dengan Kuota Nasional yang bisa dipakai menemani berbagai kegiatan aktivitas. Ditambah lagi saat perlu mencari inspirasi di malam hari, pelanggan juga memiliki Extra Kuota (01.00-05.00) yang sangat besar. Kuota GOKIL MAX menjadi paket yang paling lengkap dan terjangkau untuk memenuhi seluruh kebutuhan internet pelanggan.

Selain manfaat tersebut, pelanggan Smartfren juga mendapatkan banyak manfaat lainnya. Pelanggan bisa mendapatkan Bonus Kuota 5 GB dengan install aplikasi (khusus untuk install pertama kali). Dengan install aplikasi MySmartfren, pelanggan juga bisa ikut serta berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt. (m31)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2