Liburan Tanpa ‘Worry’ Dengan Internet Smartfren Unlimited Nonstop

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Kebutuhan internet di dunia maya sudah menjadi hal yang pokok bagi sebagian besar masyarakat. Mereka tidak ingin ketinggalan sedetikpun informasi di media sosial. Termasuk pada saat libur Lebaran Idul Fitri di kampung maupun rekreasi di tempat wisata di berbagai pelosok daerah, mereka tidak ingin khawatir kehilangan jaringan internet.

Bagi pelanggan Smartfren, mereka diuntungkan dengan adanya paket internet Unlimited Nonstop baru untuk pelanggan. Paket ini dapat digunakan pelanggan untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam. Bahkan pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan akses nonstop, setelah kuota utama habis, tanpa menyedot pulsa.

Akses nonstop akan didapatkan secara otomatis dan dapat digunakan untuk mengakses beragam aplikasi, seperti chatting, aplikasi pembayaran, aplikasi belanja, hingga transportasi online. Hal itu membuat pelanggan tidak perlu ‘worry’ (khawatir) bila kehabisan pulsa, bahkan jaringan internet Smartfren sudah tersebar di mana-mana.

Seperti dirasakan salah seorang pelanggan, Maulana Ramadhan, warga Medan Tembung, yang selama libur lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022 melakukan mudik ke kampung halaman di Stabat dan berwisata ke berbagai tempat di Binjai dan Langkat. Dia mengaku tidak khawatir kehilangan moment di media sosial maupun game online meskipun berada di kampung, karena jaringan internet Smartfren cukup kuat.

“Untuk kebutuhan internet selama libur lebaran, saya tidak pernah khawatir. Karena ada Smartfren dan paket Unlimited Nonstop. Bisa digunakan untuk semua aplikasi yang dibutuhkan selama 24 jam,” ujar Maulana yang mengaku sudah dua tahun jadi pelanggan Smartfren.

Dengan paket Unlimited Nonstop, lanjut Maulana, dirinya merasa nyaman meskipun berada di kampung untuk melakukan kebiasaan dan hobinya bermain game online maupun streeming film dari smartphone.

“Untung ada Smartfren, meskipun di kampung, masih tetap bisa mabar (main bareng) game online. Gak perlu worry, karena Smartfren Unlimited Nonstop masih tetap bisa dipakai meski pulsa habis,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Dimas, pelajar SMK di Medan yang juga libur lebaran di Stabat. Dengan paket Unlimited Nonstop dari Smartfren dia juga tidak pernah merasa khawatir kehabisan pulsa.

Menurutnya, paket Smartfren Unlimited Nonstop dengan masa aktif selama 28 hari nggak pakai ribet harus isi kuota jika habis. Apalagi, setiap kali melakukan pembelian paket data, pelanggan bisa memperoleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam benefit.

“Apalagi kemarin Smartfren menyiapkan bonus lebih besar untuk pelanggan Unlimited Nonstop Rp30.000. Beli paket Unlimited Nonstop Rp30.000 dapat kuota 6 GB + bonus kuota lokal hingga 6 GB. Pokoknya puaslah,” ujar Dimas.

Selain itu, katanya, benefit yang didapat juga lumayan, antara lain penukaran Smartpoin dengan minuman/makanan tertentu di Indomaret, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian item untuk game Mobile Legend atau FreeFire.

“Pokoknya selama libur lebaran kemarin di kampung dan jalan jalan ke tempat sanak keluarga tidak ada masalah dengan jaringan internet untuk bermain game dan lihat media sosial. Karena jaringan Smartfren ada di mana-mana. Mabar sama kawan-kawan pun gak ada masalah,” tutupnya. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.