ATALIAN Global Resmikan Kantor Baru

  • Bagikan

JAKARTA (Waspada): ATALIAN Global Services Indonesia, Rabu (26/1) meresmikan kantor barunya di Cibis Park, Jakarta Selatan. Bernuansa terbuka dan bersahabat, kantor baru ini dilengkapi juga dengan sarana dan prasarana penunjang kerja yang modern.

Dilengkapi dengan Innovation Hub dan 24/7 Command Centre, perusahaan internasional yang bergerak di bidang jasa kebersihan dan keamanan ini mengeksplorasi teknologi terdepan untuk mengembangkan smart FM solutions yang menjawab tantangan produktivitas, lingkungan, dan tenaga kerja.

“Innovation Hub dan Command Centre ini dibangun di atas jejak inovasi ATALIAN di Asia dan menunjukkan komitmen perusahaan untuk berinvestasi di Indonesia,” ujar CEO ATALIAN Global Services Indonesia, Jeffry Johary.

Ketika fasilitas menjadi lebih kompleks, Command Centre menyediakan lokasi terpusat untuk mengelola operasional, keamanan, dan helpdesk sepanjang waktu. Command Centre juga menyatukan tim dan teknologi terintegrasi untuk mengelola operasional sehari-hari yang mencakup didalamnya keadaan darurat.

“Kami melihat peningkatan permintaan akan pekerja yang terampil, efisiensi energi, dan keberlanjutan untuk mengurangi Emisi Gas Rumah Kaca,” imbuh Jeffry.

Innovation Hub dan Command Centre bertindak sebagai inkubator dengan menyediakan layanan teknologi, serta pemasok untuk menguji solusi di area. Hal ini yang memungkinkan ATALIAn untuk menggabungkan pelaporan pada waktu yang sama, mengoptimalkan tingkat hunian, dan meningkatkan pengalaman klien dan kliennya klien kami, serta mendukung profesionalisasi industri FM di Indonesia.
“Intinya, suasana kerja yang kondusif diciptakan di kantor baru kami ini, dengan tujuan meningkatkan kinerja dan proyeksi ke depan perusahaan,”tandas Jeffry.

Bertepatan dengan pembukaan kantor baru ATALIAN Indonesia, pemenang kompetisi kampanye #CleanIsANewCare akan diumumkan.

ATALIAN Global Services Indonesia dikenal dengan standar Facility Services dan kepatuhan yang tinggi melalui self-delivery model.

ATALIAN mengintegrasikan orang, proses dan teknologi melalui tim terpadu untuk mencapai hasil kerja yang baik.

“Tim kami yang terdiri lebih dari 13,000 karyawan menyediakan layanan yang berskala nasional, mencakup Jakarta, Balikpapan, Makassar, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Batam, Semarang, Bandung, Samarinda, Bali, Lombok dan Palembang,”jelas Jeffry.

(J02)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.