Tapak Suci Apresiasi Prestasi Pesilat

Tiga Besar Liga Pora

Tapak Suci Apresiasi Prestasi Pesilat
KETUA Pimwil Tapak Suci Sumut, Ahmad Fauzan saat memberi motivasi kepada para pesilat.  Waspada/Dedi Riono/B

MEDAN (Waspada): Ketua Pimpinan Wilayah (Pimwil) Tapak Suci Putera Muhammadiyah Provinsi Sumatera Utara, Ahmad Fauzan Daulay, mengapresiasi prestasi para pesilat Tapak Suci Muhammadiyah dalam Kejuaraan Liga Pora Olahraga Prestasi Unggulan Daerah (OPUD) 2 pada 25-29 November lalu di Lubukpakam, Deliserdang.

"Prestasi yang membanggakan ini hendaknya dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan lagi pada Kejuaraan Liga Pora 3 pada Maret 2020," ujar Ahmad Fauzan saat menyambut kedatangan para atlet Tapak Suci yang berprestasi, Senin (2/12).

Fauzan juga mengimbau para atlet Tapak Suci lainnya yang belum beruntung meraih prestasi supaya lebih giat dalam berlatih dan senantiasa mengikuti arahan yang disampaikan oleh tim pelatih. "Keberhasilan ini tidak saja menjadi kebanggaan Tapak Suci, melainkan juga telah mengangkat citra persyarikatan," kata anggota Fraksi PAN DPRD Sumut ini.

Disebutkan, Pimwil Tapak Suci Sumut mengikuti 11 kelas dan mampu menyabet 2 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu. Secara keseluruhan, Tapak Suci menempati tiga besar dalam perolehan medali atau sama dengan posisi IPSI Kabupaten Deliserdang.

Medali emas Tapak Suci disabet Muhammad Galih (kelas G putra), Ardianti Rizki (kelas E putri). Medali perak disumbangkan Hasby (kelas A putra), Arrahman Jaya (kelas C putra), dan Della (kelas D putri). Sedangkan medali perunggu diraih Yoca (kelas B putri). (m42)