Supir Ngantuk, Pajero Sport Tabrak Pohon

MEDAN (Waspada): Diduga supir ngantuk, mobil Pajero Sport BM 1521 VJ yang dikendarai Muhammad Raihan ,18, warga Jl. Jermal XV Kelurahan Menteng Kecamata Medan Denai, Minggu (20/10) sekira pukul 08:00 menabrak Pohon Mahoni di pinggir Jl. Perintis Kemerdekaan Kelurahan Perintis Kecamatan Medan Timur.

Supir Ngantuk, Pajero Sport Tabrak Pohon
Waspada/Andi Aria Tirtayasa Mobil Pajero Sport BM 1521 VJ saat akan dinaikkan ke mobil derek untuk dibawa ke bengkel usai menabrak Pohon Mahoni di Jl. Perintis Kemerdekaan Kelurahan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Medan Timur, Minggu (20/10).


Meski tak menimbulkan korban jiwa namun bagian depan mobil berwarna hitam tersebut rusak berat.

Informasi yang diperoleh dari personil Unit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Medan, pengemudi mobil baru saja beranjak dari Bandara Internasional Kualanamu usai mengantarkan kerabat keluarganya. Selanjutnya, pengemudi mobil pulang ke Medan menuju rumahnya di kawasan Jl. Jermal.

"Saat melintas di Jl. Perintis Kemerdekaan, pengemudi diduga ngantuk sehingga hilang kendali dan menabrak Pohon Mahoni hingga tumbang sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka-luka," ujar Aipda Ronald, personil Unit Laka Satlantas Polrestabes Medan saat ditemui Waspada di lokasi kejadian.

Dijelaskan Ronald, lakalantas tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa hanya kerugian materi karena bagian depan mobil penyok ke dalam.

Selanjutnya, mobil tersebut dibawa pemiliknya ke bengkel sedangkan pengemudi mobil dibawa ke Unit Laka Satlantas Polrestabes Medan untuk dimintai keterangannya. (h04)