Waspada
Waspada » Zulfahri Pimpin HMI Komisariat Tarbiyah STAIN Madina
Pendidikan Sumut

Zulfahri Pimpin HMI Komisariat Tarbiyah STAIN Madina

Zulfahri terpilih secara aklamasi pimpin HMI Komisariat Tarbiyah STAIN Madina. Waspada/Ist
Zulfahri terpilih secara aklamasi pimpin HMI Komisariat Tarbiyah STAIN Madina. Waspada/Ist

MADINA (Waspada) :  Zulfahri pimpin Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tarbiyah STAIN Madina dalam Rapat Anggota Komisariat (RAK), Sabtu,(17/10) di Sekretariat HMI, Jl Willem Iskandar, Panyabungan dengan agenda penentuan Ketua HMI Komisariat Tarbiyah.

Hadir juga mantan Ketua Komisariat Tarbiyah pertama pada masa STAIM sebelum dialih statuskan menjadi negeri, Ramli Hasibuan, Ketua HMI Madina Syukri Aman Harahap serta kader HMI Komisariat Tarbiyah STAIN Madina.

Dalam proses pemilihan, Muhammad Zulfahri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Tarbiyah STAIN Madina. Zulfahri pimpin HMI untuk periode 2020-2021.

Zulfahri mengucapkan terima kasih kepada setiap kader yang telah mendukungnya hingga bisa memimpin organisasi HMI Komisariat Tarbiyah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kader Tarbiyah HMI, sudah mempercayai saya untuk memegang amanah ini, mari kita sama-sama berjuang untuk hal yang membangun dan berusaha mencerdaskan masyarakat,” ujar mahasiswa PAI ini.

Di sela kegiatan itu, Zulfahri juga berterima kasih kepada senior atas bimbingannya selama ini, dari proses demi proses hingga bisa seperti hari ini.

“Maka dari itu saya sangat berharap terus bekerja sama dalam organisasi ini kedepannya, salah satunya bagaimana kita mewujudkankan eksistensi kader-kader HMI yang berintelektual untuk ummat dan bangsa,” ucapnya.

Ketua Komisariat HMI Tarbiyah pertama periode 2008-2009, Ramli Hasibuan memberikan pengarahan kepada ketua yang baru terpilih agar mengemban amanah dengan rasa tanggung jawab.

“Untuk adik yang baru saja terpilih, saya berharap agar amanah menjalankan tugas, mari tunjukkan bahwasanya kalian bisa memberikan perubahan yang lebih baik kedepannya untuk ummat dan bangsa,” ucap Ramli. (Cah)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2