Waspada
Waspada » Zahir Surprise, Waspada Diam Diam Lakukan Penilaian Di Batubara
Sumut

Zahir Surprise, Waspada Diam Diam Lakukan Penilaian Di Batubara

Bupati Batubara Zahir dirumah dinasnya. ( Foto Agusdiansyah Hasibuan)

 

BATUBARA(Waspada): Bupati Batubara Zahir merasa surprise dengan perhatian Waspada atas kinerjanya yang ternyata mendapat perhatian dan apresiasi dalam bidang kesehatan.

“Jujur saya tidak mengetahui adanya apresiasi ini dari Waspada, ternyata yang kita lakukan mendapat penilaian dan evaluasi dari tim Waspada, ini sebuah kebanggaan bagi kami kepala daerah di Sumut, bahwa ada media yang diam diam ada disamping kami memperhatikan dan menilai ini kami merasa sangat berterimakasih,” ujar Zahir.

Dikatakannya, kiat sukses Pemkab Batubara menghadapi pandemi covid adalah dengan mengikuti instruksi presiden dan gubernur.

Semua langkah langkah yang dilakukan berdasarkan aturan, dan itu semua dilaksanakan sesuai dengan kondisi dan karakteristik masyarakat yang ada di Batubara.

Zahir dengan rendah hati tidak mau menyatakan Pemkab Batubara sukses dalam menghadapi pandemi.

Tetapi lebih kepada penanganan maksimal dengan anggaran yang ada, sesuai dengan amanat presiden untuk mengalokasikan dana dimulai dari kesehatan, yakni fasilitas kesehatan mulai infrastruktur, sarana prasarana, penunjang medis dan lainnnya.

Disinggung tentang sinergitas media dengan Pemkab, Zahir melihat kemitraan Media dengan Pemkab Batubara sangat strategis, tapi yang ada saat ini masih belum sempurna, tapi perlu ditingkatkan.

Menurutnya media ini adalah sarana untuk memberikan informasi positif untuk membangun opini seluruh lapisan masyarakat, mengedukasi, mencerahkan masyarakat dari informasi yang tidak jelas.

” Kedepan anggaran untuk media ini perlu ditingkatkan, agar informasi melalui media itu dapat tersampaikan hingga masyarakat lapisan terbawah, mungkin kemarin karena keterbatasan anggaran dan melaksanakan recofusing sehingga perencanaan itu tidak maksimal,” kata Zahir.

Melalui Kadis Kominfo ia meyakini kedepan kemitraan ini akan terus ditingkatkan.( a.17)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2