Waspada
Waspada » Zahir: Mari Bersama Berdoa Bencana Berakhir
Sumut

Zahir: Mari Bersama Berdoa Bencana Berakhir

BUPATI Batubara Ir H Zahir, MAP disambut antusias warga ketika meninjau lokasi bencana alam puting beliung di Desa Tanjung Seri Kec Laut Tador..Waspada/Ist

BATUBARA (Waspada): Bencana alam terus menerpa Kab Batubara, setelah banjir kali ini angin  puting beliung merobohkan lima rumah warga di Desa Tanjung Seri, Kec Laut Tador, Sabtu malam (12/12), sekira pukul.23.00.

Lima rumah warga diterjang angin puting beliung tersebut meliputi  dua rumah rusak berat tiga rusak sedang dan ringan masing-masing di Dusun III, IV, V dan VI.

Sedangkan kerugian diderita warga akibat bencana alam tersebut mencapai ratusan juta rupiah.

Turun meninjau
Terjadinya bencana alam angin puting beliung merusak rumah warga mengundang perhatian Bupati Batubara Ir H Zahir, MAP dan turun ke lokasi meninjau kondisi  rumah dan warga terdampak, Minggu (13/12).

Bupati mengajak masyarakat untuk bersama berdoa agar bencana yang terjadi segera berakhir.

“Mari kita berdoa bersama, agar bencana yang terjadi baik banjir dan angin puting beliung di Kab Batubara, segera berakhir. Sedangkan warga diminta selalu tabah dalam menghadap cobaan yang dihadapi,”ujar Bupati Zahir.

Terkait bantuan bagi korban bencana lanjut bupati segera diberikan secepatnya kepada keluarga yang terdampak melalui BPBD.

Kehadiran bupati beserta rombongan di sambut antusias warga dan diharapkan mereka dapat terbantu khususnya bagi warga yang tertimpa bencana.

Kepala Desa Tanjung Seri R Sugianto membenarkan bencana alam angin punting beliung yang merusak lima rumah warga di desanya.Sedangkan kerugian  mencapai ratusan juta rupiah.(a18)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2