Waspada
Waspada » Wujud Kepedulian, Kapolresta DS Besuk Personel Sedang Sakit
Sumut

Wujud Kepedulian, Kapolresta DS Besuk Personel Sedang Sakit

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Deliserdang Ny. Bobby Yemi Mandagi membesuk personel yang sedang sakit. Waspada/Ist
Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Deliserdang Ny. Bobby Yemi Mandagi membesuk personel yang sedang sakit. Waspada/Ist

“Bapak Kapolresta pada saat membesuk Aiptu Edi Sahputra didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Deliserdang Ny. Bobby Yemi Mandagi. Hal ini, sebagai wujud kepedulian kepada personel,” kata Paur Humas Polresta Deliserdang, Iptu Masfan Naibaho, Sabtu (4/1).

“Sebagaimana diketahui sebelumnya, Aiptu Edi Sahputra yang berdinas di Polsek Bangunpurba ini mengalami sakit dikarenakan terjatuh di kamar mandi Mapolsek Bangunpurba saat sedang melaksanakan tugas siaga di Mapolsek Bangun Purba, malam pergantian tahun baru 2020,” tambahnya.

Dijelaskan Masfan, pada saat kejadian, Aiptu Edi Sahputra langsung dilarikan ke RS Grandmed, di Lubuk Pakam, namun melihat kondisi Edi dan mempertimbangkan berbagai hal maka Waka Polresta Deliserdang AKBP Julianto P. Sirait menyarankan untuk dirujuk ke RS Bhayangkara Medan. “Dan hingga kini Aiptu Edi Sahputra masih mendapat perawatan intensif di RS Bhayangkara Medan,” jelasnya.

Masfanpun menyebutkan, bahwa Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi beserta istri dalam kunjungannya ini juga untuk memastikan Edi mendapat penanganan dan perawatan yang terbaik agar dapat segera pulih dan sehat sehingga dapat kembali bertugas sebagai Bhayangkara.

“Pada kesempatan ini Kapolresta Deliserdang juga memberikan tali asih kepada Aiptu Edi Sahputra yang diterima oleh istrinya dan tidak lupa juga Kapolresta Deliserdang memberikan semangat dan motivasi untuk kesembuhan Aiptu Edi Sahputra,” tandasnya. (cel).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2