Wasekjen DPP PPP Buka Muscab IV PPP Palas - Waspada

Wasekjen DPP PPP Buka Muscab IV PPP Palas

  • Bagikan

PALAS (Waspada): Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Idy Muzayyad, resmi membuka Musyawarah Cabang (Muscab) IV DPC PPP Kabupaten Padanglawas (Palas) periode 2021-2026 di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan, Minggu (17/10).

“Melalui muscab ini diharapkan melahirkan semangat baru untuk terus berbenah demi kemajuan PPP Palas ke depan,” ucap Idy Muzayyad dalam sambutannya.

Ia menekankan, agar setiap kader PPP mempunyai semangat untuk terus berinovasi membesarkan partai. Jangan sampai ada pengurus tidak tahu apa yang diurus, lebih lebih harus diurus.

Katanya, merawat persatuan dan kebersamaan merupakan kunci membangun ummat melalui kegiatan-kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat. Seperti menyantuni anak yatim dan mengunjungi pesantren serta bakti sosial. Sebab hal dengan demikian bisa membangun kebersamaan sampai kebawah dan harus tetap pada satu komando.

“Spirit nasionalisme dengan agama harus sejalan untuk membangun negara. Itulah cita-cita PPP berlambang Ka’bah yang kini dipadu dengan merah putih,” ucap Wasekjen.

DPC PPP Palas gelar Muscab IV, di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan, Minggu (17/10). (Waspada/Muhammad Satio)

Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap, kesempatan itu menyampaikan Palas merupakan DPC kedelapan yang melaksanakan Muscab untuk periode 2021-2026.

“Semoga muscab ini berjalan dengan baik dan menghasilkan kebaikan bersama demi kemajuan partai,” ucapnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Palas, H. Erwin Halomoan Pane SH MH, berharap melalui muscab itu berharap terjalin kekompakan antara peserta dan kader pengurus demi terwujudnya tema muscab yakni “Merawat Persatuan Melalui Pembagunan Jalan Pulang Menuju Ka’bah”.

Ketua Panitia Muscab yang juga anggota DPRD Palas, Raja Parlindungan Nasution dan Sekretaris, Ilman Hasibuan menyampaikan muscab tersebut turut dihadiri Sekretaris DPW PPP Usman Sitorus dan pengurus lainnya serta semua kader PPP Palas.

Ilman menambahkan, Muscab berjalan kondusif dan melahirkan Formatur untuk melengkapi susunan pengurus secara lengkap yang terdiri dari Satu dari DPP, DPW, DPC, dan Dua dari PAC.

Dimana tim formatur yang tersusun dari DPP PPP H. Hilman Matereum SE dan DPW PPP Dra. Hj. Maisyaroh Dalimunthe. Kemudian DPC PPP Palas H. Erwin Hamonangan Pane serta PAC Barumun Tengah Amir Husin Harahap dan PAC Sosa Banua. (cms)

  • Bagikan