Wartawan Waspada Jadi Narasumber Gebyar Ekspor Karantina Pertanian

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada):
Wartawan Harian Waspada Irianto,SH (foto) menjadi salahsatu narasumber pada kegiatan gencarkan Gebyar Ekspor Karantina Pertanian Medan yang akan diadakan di Aula Balai Karantina Pertanian Kelas II Medan,Jln.Dusun Lestari Desa Pasar V Kebun Kelapa Kec.Beringin Kab.Deliserdang,Jumat (24/12).
Kegiatan Gebyar Ekspor Karantina Pertanian Medan bersama sahabat media karantina akan berlangsung besok (Jumat) pukul 09:00 hingga selesai.

Selain dari Harian Waspada tampil sebagai narasumber Kepala Karantina Pertanian Medan Dr Lenny Hartati Harahap,SP,MSi juga dari Media Indonesia Yosep Pencawan,SSos.
Humas Karantina Pertanian Medan Efendi Raja P Purba,ST,SP yang dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Benar, wartawan Waspada Irianto,SH menjadi salahsatu narasumber Gebyar Ekspor Karantina Pertanian Medan,” katanya,Kamis (23/12).
Disebutkannya, kegiatan Gebyar Ekspor Karantina Pertanian Medan bersama sahabat media karantina diadakan selain mempererat tali silaturahim juga dalam rangka mendukung penderasan berita.

Sekaligus dalam rangka mendukung program Gerakan Tiga Kali Lipat Ekspor (Gratieks) Pertanian.
Sebagaimana diketahui, Irianto yang akan tampil sebagai narasumber Gebyar Ekspor Karantina Pertanian Medan merupakan salahsatu wartawan terbaik Harian Waspada untuk wilayah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2020.
Selain mendapat predikat terbaik, Irianto anggota PWI Sumut akrab disapa Rian ini juga wartawan yang telah lulus mengikuti sertifikasi uji kompetensi wartawan (UKW) dari dewan pers tingkat madya (redaktur).


Irianto yang didaulat Koordinator wartawan di Bandara Kualanamu International itu juga pernah menjabat dua periode pengurus PWI Sumut. Terakhir di biro hukum PWI Sumut masa bakti 2016-2021. (a13/C)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *