Wartawan BS Lakalantas Berangsur Baik

  • Bagikan

  BATUBARA (Waspada): Kondisi kesehatan Alirsyah wartawan Berita Sore (BS) yang mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) berangsur membaik.
  Tinggal menunggu proses penyatuhan tulang bagian tempurung dan lutut kaki kirinya yang sempat cedera berat/ lepas bergeser dan masih terasa sakit untuk digerakan, sedangkan bengkak dibagian paha hingga ke kaki, sudah jauh  berkurang/mengempis.
   Dirinya hingga kini masih berbaring di salah satu ruang rumahnya menjalani proses pengobatan baik melalui medis maupun dukun patah ( tukang kusuk).
  “Alhamdulillah kondisi kesehatan saya berangsur membaik. Tinggal menunggu proses penyatuhan tulang yang sempat lepas/bergeser akibat benturan dalam peristiwa lakalantas dialami. Jika dipaksakan bergerak masih terasa sakit/ngilu sehingga dokter maupun dukun patah yang merawat menganjurkan saya untuk tidak banyak bergerak.Sebab dikhawatirkan proses penyatuhan tulang yang sudah berjalan ini, bisa kembali renggang/ bergeser dan memakan waktu penyembuhan lebih lama lagi,” tukas Alirsyah kepada Waspada yang datang membesuk di tempat kediamannya di Desa Guntung Kec, Nibung Hangus, Kab Batubara, Sabtu (27/11).
 Sejak kejadian itu, dirinya belum dapat melakukan aktivitas bekerja untuk memenuhi kehidupan keluarga, namun diakuinya rekan-rekan/kerabat maupun mitra kerja dan  masyarakat ada saja yang datang membesuk maupun memberikan bantuan dan semangat, termasuk pengobatan.

Ikhlas Menerima
   Lawan penyebab lakalantas jatuh dan terseret dari sepeda motor, dirinya ikhlas menerima tidak mempersoalkan melanjutkan kasusnya ke jalur hukum.
  Sebab kehidupannya memprihatinkan dari anggota keluarga tidak mampu yang menghandalkan hidup dari memotong rumput makanan ternak lembu.
  “Saya ikhlas dan tidak mempersoalkan melanjutkan kasusnya kejalur hukum. Dan menanggung sendiri pengobatan maupun biaya perbaikan sepeda motor yang rusak akibat lakalantas,” ujarnya.
  Menurut Alir, lakalantas terjadi Selasa (2/11), sekira pukul 21.00,  berawal dirinya pulang dari melayat, namun dalam perjalanan di Simpang Gambus,  tepatnya diarea portal jalan bakul/keranjang salah satu pengendara sepeda motor jenis Honda tiba-tiba jatuh saat mengelakan sesuatu dan bergulir kebadan jalan.
   Naas bagi Alirsyah yang berada dibelakang mengenderai sepeda motor jenis Yamaha Bison menabraknya dan terseret bersama sepeda motor.
   Mengakibatkan bagian kaki kirinya cedera berat, tempurung  dan engsel lutut lepas bergeser.
  Masyarakat yang melihat lakalantas berupaya memberikan bantuan membawanya ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan pertama atas luka diderita.(a18)

Ket gambar:
  ALIRSYAH wartawan Berita Sore yang mengalami lakalantas dengan kondisi kaki kiri masih dibungkus perban dan  tergantung dikain ayunan agar tidak banyak bergerak karena dalam proses penyembuhan luka.Waspada/Ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *