Warga Yang Telah Divaksin Bersyukur Mendapat Bansos

Warga Yang Telah Divaksin Bersyukur Mendapat Bansos

  • Bagikan
WARGA yang telah melakukan vaksinasi berterimakasih mendapatkan Bansos dari Polsek Besitang. Waspada/Ist
WARGA yang telah melakukan vaksinasi berterimakasih mendapatkan Bansos dari Polsek Besitang. Waspada/Ist

BESITANG (Waspada): Untuk meningkatkan imunitas tubuh dari serangan virus Corona (Covid-19), Polsek Besitang melaksanakan vaksinasi tahap II dengan total jumlah peserta sebanyak 140 orang.

“Setelah 130 orang selesai divaksinasi tahap II, hari ini kita kembali melaksanakan vaksin untuk 10 orang warga,” kata Kapolsek Besitang AKP Armansyah Harahap, kepada Waspada, Rabu (15/9).

Sebagian dari masyarakat yang telah divaksin, diberi bantuan 30 butir telur (1 rak). Hal ini sebagai apresiasi dari kepolisian terhadap warga yang secara sadar mengikuti program vaksin demi untuk meningkatkan imunitas tubuh dari serangan virus.

Penyerahan bantuan sosial yang berlangsung di halaman Mapolsek dihadiri antaralain, Kapolsek AKP Armasnyah Harahap, SH, Wakapolsek Iptu TLP Marbun, Kanit Reskrim Iptu Marizal Hasibuan, dan Kasi Humas Aiptu Leo S Surbakti.

Kapolsek Besitang AKP Armansyah Harahap, berharap bantuan telur yang diberikan dapat meringankan beban hidup masyarakat di tengah suasana sulit akibat dampak dari pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

Meski penularan Covid-19 saat ini cendrung menurun, tapi AKP Armasnyah tetap menghimbau masyarakat agar tetap disiplin menjaga protokol kesehatan. “Disiplin kita dalam menjaga Prokes tak boleh kendur,” ujarnya.

Pada kesempatan itu ia menjelaskan, target vaksinasi tahap dua sebanyak 140 dosis telah terealisasi sesuai dengan yang diharapan. “Alhamdulilah, 10 dosis vaksin yang tersisa kemarin, hari ini telah disuntikan kepada para peserta,” ujarnya.

Kapolsek mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar mengikuti program vaksinasi untuk menciptakan imunitas tubuh. Kesadaran masyarakat, katanya, sangat diharapkan demi kebaikan bersama. (a10)

  • Bagikan