Waspada
Waspada » Warga Tapsel Dikabarkan Menghilang, Dolly Pasaribu Doakan Cepat Ketemu
Sumut

Warga Tapsel Dikabarkan Menghilang, Dolly Pasaribu Doakan Cepat Ketemu

TAPSEL (Waspada): Khadapi Rambe, 32, penduduk Kel. Siamatorkis, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapanuli Selatan, dikabarkan menghilang usai melaksanakan tugas Sensus Penduduk.

Kerabatnya Isrul Rambe, Kamis (1/10), menyebut suadaranya hilang sejak Selasa (22/9). Infromasi terakhir, usai dari kantor Lurah Simatrokis, Khadapi beli obat ke salah satu toko obat di Simaninggir.

“Usai berurusan di kantor lurah dan beli obat, dia hilang entah kemana dan sampai hari ini belum juga pulang ke rumah. Istri dan anaknya sudah sangat cemas dan rindu,” katanya.

Atas kejadian ini, istrinya Yusri Siregar telah melapor ke Polres Tapsel. Sesuai Laporan Polisi Nomor LIPOH/01/IX/2020/SU/Tapsel diterima Aiptu Abd Salam P. Harahap.

Khadapi memiliki ciri rambut hitam lurus, kulit sawo matang, sering pakai kopiah lobe, dan tahi lalat di samping kanan hidung. Bagi yang menemukan, agar segera hubungi kantor Polisi terdekat.

Doakan

Kabar hilangnya Khadapi ini turut menjadi perhatian Dolly Putra Parlindungan Pasaribu. Calon Bupati Tapsel nomor urut dua (No.2) ini mendoakan warga Kel. Simatorkis tersebut cepat ditemukan atau kembali ke rumah.

“Khadapi ini juga pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI). Semoga Allah menjaga beliau, menjaga kesehatannya dan segera bisa berkumpul dengan keluarga,” pinta Dolly Pasaribu yang juga Dewan Pakar DMI Tapsel.

Selain itu Dolly Pasaribu mendoakan pihak berwenang ataupun aparat berwajib, segera dapat menemukan Khadapi yang sudah sangat dirindukan anak, istri dan keluarganya. (a05)

Keterangan Gambar:

KADHAPI, warga Tapsel yang dikabarkan hilang. (Waspada/Ist)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2