Waspada
Waspada » Warga Tak Gunakan Masker Disuruh Push Up
Sumut

Warga Tak Gunakan Masker Disuruh Push Up

Warga yang tidak menggunakan masker diminta push up sebagai tindakan sosial. (Waspada/Ist)

BINJAI (Waspada): Warga Kota Binjai dan sekitarnya yang tidak menggunakan masker terus ditindak petugas gabungan dengan memintanya push up.

Seperti yang dilakukan petugas gabungan Kota Binjai, Senin (14/9), masih banyak warga yang didapati tidak menggunakan masker dan harus ditindak dengan cara tindakan sosial (push up).

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, mengatakan, razia yang digelar petugas gabungan kali ini dilaksanakan di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur.

Dijelaskan Siswanto, tujuan dilaksanakan razia masker bersama instansi terkait untuk memberikan sosialisasi terhadap masyarakat yang keluar rumah agar tetap menggunakan masker.

“Saat razia petugas tidak hanya sosialisasi, tetapi memberikan teguran maupun tindakan bagi warga masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat keluar rumah,” tegasnya.

Dari razia yang dilakukan, sambung Siswanto, didapatkan sekitar 50 pelanggar yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. “Kami mengimbau masyarakat agar tetap menggunakan masker agar dapat memutus rantai pandemi Covid-19,” ucapnya. (a03/a34)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2