Waspada
Waspada » Warga Pangkatan Yang Hanyut Ditemukan Meninggal
Headlines Sumut

Warga Pangkatan Yang Hanyut Ditemukan Meninggal

Jenazah Irfan Ritonga warga Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu yang hanyut di Sungai Kundur ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Waspada/ist
Jenazah Irfan Ritonga warga Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu yang hanyut di Sungai Kundur ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Waspada/ist

RANTAUPRAPAT (Waspada): Irfan Ritonga, 36, warga Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu yang hanyut di Sungai Kundur Jumat (16/4) ditemukan, Minggu (18/4) sekira pukul 20.30 WIB dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Demikian Kepala Desa Kampung Padang Kec. Pangkatan Jamri ST tentang penemuan jasad Irfan Ritonga. Menurut Jamri, jasad Irfan Ritonga ditemukan di atas sampah-sampah sungai yang terkumpul di tepi pantai atau di atas kapar-kapar (istilah warga setempat) menyebutkan sampai sungai tersebut.

“Selama 3 hari ini warga terus mencari jasad Irfan Ritonga sampai malam menyisir tepian sungai, alhamdulillah sekira jam 20.30 WIB warga saya itu sudah ditemukan meski sudah tidak bernyawa lagi,” sebut Jamri.

Berapa jauh jarak ditemukan jenazah korban dengan lokasi dimana sampan yang ia naiki terbalik, Jamri mengatakan jarak lokasi sekira 1 kilometer.

“Kalau kami menyebut daerah Porot Pak, sekira 1 kilometer dari lokasi kejadian sampannya terbalik Pak,” jelas Jamri.

Ditanya, apakah jenazah sudah di evakuasi ke daratan, Jamri mengaku warga belum berani melakukan hal itu karena masih menunggu kedatangan personel kepolisian dari Polsek Bilah Hilir.

Kapolsek Bilah Hilir melalui Kanit Reskrim Polsek Bilah Hilir Iptu Ilham Lubis SH dihubungi selular mengaku sudah mendapat informasi jenazah Irfan Ritonga sudah ditemukan dan sedang menuju ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

“Magrib tadi saya baru pulang turut mencari korban, ternyata setelah saya pulang jam 9 malam tadi saya dapat laporan korban sudah ditemukan. Ini saya berangkat ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban,” sebut Ilham Lubis.(c05)

Berita terkait:

Sampannya Terbalik, Warga Pangkatan Hilang Di Sungai Kundur

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2