Waspada
Waspada » Warga Cengkeh Turi Tanam Pohon Pisang Dan Pasang Ban Di Tengah Jalan
Headlines Sumut

Warga Cengkeh Turi Tanam Pohon Pisang Dan Pasang Ban Di Tengah Jalan

Warga menanam pohon pisang di tengah Jalan Perintis Kemerdekan, Binjai. Waspada/Nazelian Tanjung
Warga menanam pohon pisang di tengah Jalan Perintis Kemerdekan, Binjai. Waspada/Nazelian Tanjung

BINJAI (Waspada): Tak tahan dengan keadaan Jalan Printis Kemerdekaan yang rusak parah dan hingga saat ini belum juga diperbaiki, akhirnya warga Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara tanam pohon pisang dan pasang ban mobil di tengah jalan.

Hasil pantauan Waspada di lapangan, Sabtu (2/5) kelihatan Jalan Perintis Kemerdekaan Binjai bagaikan kubangan kerbau karena diguyur hujan deras dan sulit untuk dilintasi kendaraan.

Bila musim kemarau, warga yang berdomisili di pinggir jalan terpaksa menutup pintu dan jendela rumahnya karena debunya masuk ke dalam rumah bila jalan tersebut dilintasi truk ataupun mobil.

Agus, 60, penduduk daerah itu meminta kepada pihak terkait terutama Dinas PU untuk segera memperbaiki Jalan Perintis Kemerdekaan.

“Jalan Perintis Kemerdekaan ini sepanjang lebih kurang satu kilometer ini sering terkadi kecelakan dan pernah menelan korban jiwa akibat terperosok ke dalam lubang-lubang besar di tengah jalan,” ucapanya. Jadi diharapkan PU Binjai untuk segara memperbaiki jalan ini, sebutnya kembali. (a03)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2