Waspada
Waspada » Wanita Tanpa Identitas Mengambang di Danau Toba
Sumut

Wanita Tanpa Identitas Mengambang di Danau Toba

PARAPAT (Waspada) : Seorang wanita tanpa identitas ditemukan warga mengambang di Danau Toba tepatnya di bawah Batu Gantung, Sabtu (21/3) sekira pukul 09.00 WIB.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Ingot Situmorang, warga Sibaganding, Kec. Girsang Sipangan Bolon, Kab. Simalungun.

Saat itu Ingot sedang mengantarkan pemacing kearah Batu Gantung menggunakan kapal kecil. Tiba tiba Ingot melihat sosok mayat terapung di air dekat pinggiran danau. Ingot kemudian mendekatinya untuk memastikannya.

Dan ternyata benar, ada sosok mayat dalam keadaan mengapung. Selanjutnya, Ingot melaporkan penemuan mayat tersebut melalui sambung telepon ke Polsek Parapat.

Kapolsek Parapat AK. Irsol yang pertama kali mendapat laporan kemudian berkoordinasi dengan Basarnas dan Polairud untuk bersama-sama turun ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Kepada Waspada, Irsol membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Benar ada temuan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas di Danau Toba. Setelah kita evakuasi, mayat tersebut akan kita bawa ke RSUD Jasamen Saragih untuk dilakukan visum. Kepada warga yang merasa kehilangan sanak saudara dengan ciri ciri tersebut, agar segera menghubungi pihak rumah sakit,” pungkas Irsol.

Mayat perempuan yang ditemukan memakai celana panjang warna hitam, dan menggunakan baju panas dengan wajah tertutup.

Sementara di bagian tubuh dan tangan korban sudah keadaan terkelupas. Selanjutnya mayat langsung dibawa ke RSU Djasamen Saragih guna keperluan autopsi. (crg)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2