Wali Kota Tebingtinggi Pamit Kepada Forkopimda

  • Bagikan

TEBINGTINGGI (Waspada): Wali Kota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Wakil Wali Kota, Ir H Oki Doni Siregar melakukan kunjungan untuk yang terakhir kalinya ke beberapa kantor Forkopimda sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Kamis (19/5).

Pantauan wartawan, Wali Kota beserta Wakil Wali Kota bergerak bersama dari Balai Kota Tebingtinggi sekitar pukul 09:00, dan kantor pertama yang mereka kunjungi ialah, Markas Polres Tebingtinggi, di Jalan Pahlawan, Tebingtinggi.

Kehadiran beliau disambut hangat oleh Kapolres Tebingtinggi, AKBP Kunto Wibisono beserta seluruh Pejabat Utama Polres Tebingtinggi, dan puluhan personel.

Pada kesempatan tersebut, momen haru sempat terjadi saat pasangan Ir H Umar Zunaidi Hasibuan dan Oki Doni Siregar yang telah menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota selama dua periode mengucapkan kata-kata perpisahan.

Wali Kota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Wakil Wali Kota Tebingtinggi, Ir H Oki Doni Siregar saat berkunjung ke Polres Tebingtinggi untuk terakhir kalinya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Waspada/Ist

Setelah selesai memberikan kata-kata perpisahan, mereka berdua pun terlihat langsung menyalami Kapolres beserta jajaran, dan tidak lupa pamit kepada seluruh personil yang hadir di lapangan Polres.

Kemudian, setelah mengunjungi Polres, Umar, dan Oki kemudian berpamitan juga dengan Ketua Pengadilan Agama Kota Tebingtinggi, Devi Oktari, diruangan kerjanya di Kantor Pengadilan Agama, di Jalan Imam Bonjol, Tebingtinggi.

Sedangkan untuk kunjungan ke kantor Forkopimda lainnya akan dilanjutkan pada Jumat(20/5). Dan untuk acara perpisahan dengan Insan Pers (Wartawan) se-Kota Tebingtinggi akan dilakukan di Hotel Polonia, Kota Medan, sekaligus pemilihan Ketua wartawan Unit Pemko Tebingtinggi massa bakti 2022-2025.(a37)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.