Wali Kota Sibolga Monitoring Ujian PPPK

  • Bagikan

SIBOLGA (Waspada) : Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, memonitoring pelaksanaan Ujian Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap II, yang berlangsung di SMPN 1 Sibolga, Jl Alu-alu No. 6, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga. Selasa (07/12).

Ujian PPPK ini di laksanakan selama dua hari, dan dibagi dalam 3 gelombang dengan total peserta sebanyak 144 orang.

Wali Kota Sibolga berharap kiranya peserta yang mengikuti ujian gelombang II ini, dapat lulus lebih banyak dari gelombang I. Jamaluddin Pohan juga berpesan kepada seluruh peserta untuk tidak percaya atas informasi yang menggiurkan dan provokatif dari pihak yang tidak bertanggung jawab, yang menyatakan adanya solusi dari pihak kementerian bagi peserta yang tidak lulus ujian, atas pertimbangan masa pengabdian bekerja.

“Itu tidak benar ya, sekarang percaya saja pada kemampuan masing-masing, jangan mau di iming-imingi ini dan itu,” ujar Wali Kota yang saat itu didampingi oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan kota Sibolga, Masnot Hasibuan, Kepsek SMP N1 Sibolga, Siti Zubaidah Siregar dan pengawas dari LPMP, Rahmad S Siregar. (c03).

Keterangan Foto : Wali Kota Sibolga, H Jamaluddin Pohan di dampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan kota Sibolga, Masnot Hasibuan, Kepsek SMP N1 Sibolga, Siti Zubaidah Siregar dan pengawas dari LPMP, Rahmad Siregar memberikan keterangan pers usai meninjau pelaksanaan Ujian Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap II. (Waspada/Haris Sikumbang).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *