Waspada
Waspada » Wali Kota Binjai Tak Sangka Food Court Pasar Rambung Ramai
Kuliner Sumut

Wali Kota Binjai Tak Sangka Food Court Pasar Rambung Ramai

Wali Kota Binjai duduk santai bersama wartawan di Food Court Pasar Rambung. Waspada/Ria Hamdani
Wali Kota Binjai duduk santai bersama wartawan di Food Court Pasar Rambung. Waspada/Ria Hamdani

BINJAI (Waspada): Wali Kota Binjai HM. Idaham SH MSi tak menyangka food court Pasar Rambung sudah ramai pengunjung.

Ucapan itu dilontarkannya ketika berbincang santai dengan para wartawan di lantai dua Pasar Rambung, Jalan Sibolga, Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (14/7).

Pada kesempatan itu, Idaham yang datang bersama Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Lisa Andriani Lubis, juga menikmati santap siang.

Selain Wali Kota Binjai dan Ketua PKK, turut serta Ketua DPRD Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra, Kadis Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan Hedi Novria, dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Binjai Nazelian Tanjung.

Idaham mengakui, makanan yang disajikan masing-masing pedagang sudah sangat pas. “Tadi saya sudah coba sop, rasanya enak,” kata Idaham berbincang dengan para wartawan.

Idaham berharap, Pasar Rambung semakin ramai dikunjungi masyarakat, baik dari Kota Binjai maupun sekitarnya. “Ini lah sejatinya pasar. Selain bersih, pasar ini juga menyediakan semua kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

“Saya juga berharap, agar kebersihan dan kenyamanan pasar ini tetap dijaga. Karena pasar ini salah satu upaya Pemko Binjai untuk membangkitkan ekonomi di tengah pandemi COVID-19,” tambahnya. (a34)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2