Wali Kota Binjai Minta BSI Bantu Masyarakat

  • Bagikan

BINJAI (Waspada) : Wali Kota Binjai Amir Hamzah minta Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan berbagai produk bisa membantu masyarakat. Hal itu ditegaskan Amir Hamzah ketika menerima pimpinan BSI Regional 2 Medan, Rabu (27/10) di rumah dinas Wali Kota Binjai Jalan Veteran.

Pimpinan BSI Regional 2 Medan Kemas Erwan Husainy menjelaskan dan membahas produk BSI yakni BSI Smart Cash Managenent, Edupay, BPI Host to Host dan Katalis.

Wali Kota Binjai menyambut baik dan mendukung segala bentuk kegiatan ataupun produk dari Bank BSI. Dengan harapan ke depan keberadaan BSI bisa membantu masyarakat dan mendukung upaya Pemerintah meningkatkan Kesejahteraan masyarakat.

“Saya harap dengan makin banyaknya pilihan produk syariah yang ditawarkan BSI, dapat mempermudah masyarakat dalam mengelola pendapatan sesuai dengan Syariat Islam,” ucapnya.

Amir Hamzah juga menyampaikan agar menyisihkan lebih tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membangun Kota ini. “Insya Allah, PAD Kota Binjai diharapkan meningkat,” lanjutnya.

Pertemuan Wali Kota Binjai dengan PT BSI dihadiri Kepala Badan BPKPAD Kota Binjai Affan Siregar, SE,.Area Manager Medan Raya Puza Nor Arief, Pimpinan Cabang Binjai Muhammad Rizaldy, (a12/B)

Teks foto: Wali Kota Amir Hamzah bersama pimpinan BSI Reegional 2 Medan. (Waspada/ Ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *