Wali Kota Binjai Ingatkan Santri Jangan Kecewakan Orang Tua - Waspada

Wali Kota Binjai Ingatkan Santri Jangan Kecewakan Orang Tua

  • Bagikan

BINJAI (Waspada) : Peringatan hari santri dipusatkan di aula Pemko Binjai, Jumat(22/1). Namun Wali Kota Amir Hamzah menyapa para santri melalui virtual dan mengingatkan para santri jangan pernah kecewakan orang tua.

Wali Kota berdialog dengan santri dari Sabilul Mukminin bernama Fiki Akbar .”Kami senang bertemu Pak Wali, kapan-kapan Pak Wali hadir ke sini yaa, makan bersama dengan kami,” katanya. Dengan senyum Amir Hamzah minta santri terus giat belajar sehingga menjadi santri yang siap siaga menyerahkan jiwa dan raga membela tanah air.

Peringatan hari Santri di aula Pemko Binjai dihadiri Wakil Wali Kota Rizky Yunanda Sitepu, Sekdako Irwansyah Nst, Ka Kemenag Agama dan perwakilan guru dan santri. Wali Kota Amir Hamzah membacakan amanat Menteri Agama RI yang meminta santri memiliki prilaku dan memegang teguh akidah dan menjadi panutan di masyarakat.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai menyerahkan tropy kepada santri yang sukses menjadi juara pada perlombaan seni dan olahraga pada hari Santri 2021.(a12/B)

Teks foto : Wali Kota Amir Hamzah menyerahkan trhopi kepada santri. (Waspada/ Riswan Rika/B)

  • Bagikan