Waspada
Waspada » Wali Kota Binjai Buka Forum Konsultasi Publik
Sumut

Wali Kota Binjai Buka Forum Konsultasi Publik

Wali Kota Binjai Amir Hamzah bersama nara sumber, dan pemuka agama. (Waspada/ Riswan Rika)

 

BINJAI ( Waspada) : Plt. Wali Kota Binjai Amir Hamzah membuka forum konsultasi publik penyusunan rancangan awal pembangunan jangka menengah ( RPJMD) 2021-2026, Senin( 19/4), di aula Pemko Binjai.

Amir Hamzah berharap forum konsultasi publik ranwal pembangunan jangka menengah ( RPJMD) yang diikuti pimpinan partai pengusung, partai pendukung ,tokoh agama, masyarakat dan tim pemenangan Juliadi- Amir , beserta OPD, staf ahli Wali Kota diharapkan memberikan kritik dan saran mewujudkan Binjai yang lebih maju,berbudaya dan religius

Visi pasangan Juliadi dan Amir Hamzah yang merupakan janji politik, harus dapat direalisasi.

Amir Hamzah yang kini menjadi plt Wali Kota Binjai setelah wafatnya Alm Juliadi 9 Februari 2021, sebelum dilantik harus bekerja keras.

“Saya baru dua bulan menjabat, kepada semua tokoh agama,masyarakat pimpinan partai pengusung dan pendukung serta OPD mari berkordinasi guna mencapai visi dan misi yang sudah ditetapkan,”ujarnya.

Forum konsultasi public oleh Ka Bappeda Majid memaparkan visi dan misi, program dan sasaran pembangunan RPJMD 2021-2026.

Serta nara sumber dari Fakultas Ekonomo USU Wahyu Pratomo tentang Perkembangan ekonomi kota Binjai. H.Jhon Simon dosen fakultas tehnik dan ilmu computer Universitas Darma Wangsa Medan tentang Tata kelola pemerintahan yang dihungkan dengan SDM Pemko Binjai dan pembanding Paidi dari Fakultas Ekonomi USU.

Plt Wali Kota Binjai Amir Hamzah sangat merespon berbagai saran guna mencapai tujuan visi dan misi.

Seperti usulan pendirian Perguruan tinggi negeri, pemberdayaan UMKM dan masalah SDM. Amir menyebutkan kel;adiran perguruan tinggi di Binjai merupakan cita-citanya, adanya perguruan tinggi akan membuka peluang usaha baru bagi masyarakat dan ekonomi akan tumnbuh.” Kita akan perjuangkan lahannya, “ ujarnya. (a12)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2