Waspada
Waspada » Walau Hujan Deras, Ujian CPNS Di Pakpak Bharat Lancar
Sumut

Walau Hujan Deras, Ujian CPNS Di Pakpak Bharat Lancar

Hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, tidak jadi penghalang bagi para peserta untuk melaksanakan ujian seleksi CPNS. Waspada/Ist
Hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, tidak jadi penghalang bagi para peserta untuk melaksanakan ujian seleksi CPNS. Waspada/Ist

PAKPAK BHARAT ( Waspada ) : Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, tidak jadi penghalang bagi para peserta untuk melaksanakan ujian seleksi CPNS, mulai registrasi hingga masuk kedalam ruangan CAT Sistem.

Saat hujan datang seperti terjadi pada Minggu (02/02) kemarin, para peserta diberi payung, dan sebagian lagi langsung diantar oleh Panselda dari tempat registrasi hingga menuju pintu ruangan CAT Sistem.

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tahun ini mengujikan tiga tes, yaitu Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), dan Tes Intelegensi Umum (TIU).

Kepala BKD Pakpak Bharat melalui Kasubbid Pengadaan, Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai, Tumpak Boangmanalu, Senin (03/02) menjelaskan bahwa hingga memasuki hari ketiga, dipastikan pelaksanaan ujian seleksi CPNS di Kabupaten Pakpak Bharat berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. ” Hingga memasuki hari ketiga sudah 300-an orang yang lulus Passing Grade atau nilai ambang batas minimal lolos SKD dari 900 orang peserta.”Jelas Tumpak Boangmanalu.

Pantauan Waspada dilokasi, Senin (03/02) pelaksanaan ujian seleksi CPNS terlihat lancar dan tertib. Sebelum memasuki ruang ujian, para peserta terlebih dahulu melalukan registrasi dan juga dilakukan pemeriksaan oleh pihak personil Polres Pakpak Bharat,

Satpol PP bersama pihak panitia dengan memakai alat pendeteksi, bertujuan agar para peserta tidak ada yang membawa barang barang yang dilarang oleh panitia ke dalam ruang ujian yang menggunakan CAT System, termasuk telepon genggam dan benda lainnya.( cwb)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2