Wakil Wali Kota Binjai Terima Juara Festival Anak Sholeh

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Binjai Rizki Yunanda Sitepu saat menerima pemenang Festival Anak Sholeh. (Waspada/ Riswan Rika/B)
Wakil Wali Kota Binjai Rizki Yunanda Sitepu saat menerima pemenang Festival Anak Sholeh. (Waspada/ Riswan Rika/B)

BINJAI (Waspada) : Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP. M.P menerima pemenang Festival Anak Sholeh ke-11. di Rumah Dinas Wali Kota Binjai Jalan Veteran. Selasa (26/10). Wakil Wali Kota memberikan ucapan selamat kepada peserta dan official Festival Anak Shaleh ke-11 LPPTKA BKPRMI Kota Binjai di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Menurut official Prasojo, Kota Binjai mengirimkan 10 orang peserta dari 8 cabang perlombaan, dan semua peserta menang dengan hasil yang memuaskan, katanya. Prasojo mengemukakan anak-anak yang juara akan terus dibina guna mengikuti Festival Anak Sholeh tingkat nasional di Palembang.

Wakil Wali Kota berharap perhatian kita bersama adalah bagaimana upaya kita dalam menanamkan nilai-nilai luhur agama Islam sejak dini kepada anak-anak kita, sehingga kelak mereka akan menjadi insan serta generasi yang Islami dan berbudaya.

“Kami tentunya sangat apresiasi dan bangga, karena para peserta putra-putri ini insan yang terbaik dan ke depan terus dapat melahirkan generasi Qur’ani Kota Binjai yang berkualitas, bertaqwa, kreatif, dan inovatif sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Kota Binjai di tingkat yang lebih tinggi lagi,” lanjutnya.(a12/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *