Wakil Wali Kota Binjai Minta HMKI Wadah Pemersatu

  • Bagikan

BINJAI (Waspada) : Wali Kota Binjai Amir Hamzah diwakili Wakil Wali Kota Binjai, H. Rizky Yunanda Sitepu minta Himpunan Masyarakat Karo Indonesia ( HMKI) kota Binjai menjadi wadah pemersatu. Hal itu ditegaskan Rizki Yunanda Sitepu saat pelantikan pengurus HMKI Kota Binjai ,Sabtu( 20/11) di Pendopo Umar Baki.

Pengukuhan pengurus HMKI Kota Binjai priode 2021-2026 langsung dilakukan Ketua DPP HMKI Minola Sebayang disaksikan Ketua HMKI Prov. Sumatera Utara Ruben Tarigan, Bupati Tanah Karo Corry Sriwaty Sebayang.

Wakil Wali Kota Binjai menyampaikan bebearapa pesan dari Wali Kota Amir Hamzah, terutama HMKI selain menjadi wadah pemersatu juga mampu berperan mempererat hubungan kekerabatan antar sesama suku, maupun suku lainnya yang ada di Kota Binjai,” tuturnya. Terpenting peran organisasi yang diharapkan mampu berbuat lebih baik lagi di tengah-tengah masyarakat Kota Binjai yang penuh warna.

Wakil Wali Kota Binjai menyatakan kebanggaannya sebagai bagian dari masyarakat Karo. “Kepada pengurus HMKI yang baru saja dilantik, saya minta agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Binjai dalam membangun Kota Binjai lebih baik lagi kedepannya,sesuai dengan visi dan misi mewujudkan Binjai maju, berbudaya dan relegius.(a12/B)

Teks foto : Wakil Walikota Binjai Rizki Yunanda Sitepu bersama pengurus HMKI.
(Waspada/ Ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *