Wakil Wali Kota Binjai Hadiri Milad Kedua Yayasan Istana Hati - Waspada

Wakil Wali Kota Binjai Hadiri Milad Kedua Yayasan Istana Hati

  • Bagikan

BINJAI ( Waspada) m: Wakil Walikota Binjai H Rizky Yunanda Sitepu, menghadiri milad kdua Yayasan Istana Hati di Jalan AR Hakim , Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kamis (14/10).Mewakili Wakil Wali kota minta yayasan pendidikan Istana Hati mampu mencetak generasi Islam yang tangguh, yang bukan hanya baik dalam akademis, namun juga baik dalam akhlak dan aqidah keislamannya.

Rizki menyampaikan kekhawatiran orangtua terhadap anaknya bisa mengakibatkan pergaulan yang semakin bebas, melunturnya nilai nilai agama dan semakin rusaknya moral generasi muda.”Upaya yang tepat untuk menanggulangi dampak ini yaitu melalui ranah Pendidikan. “ tegasnya. Dan diyakini lembaga pendidikan yang berlandaskan agama mampu mengontrol dan mengarahkan pribadi generasi muda menjadi pribadi yang lebih baik .

Pimpinan Yayasan Istana hati Swardiyansyah, mengapresiasi perhatian pemerintah daerah dan masyarakat ikut berkontribusi pada Milad ini, dan yang paling penting terimakasih untuk guru-guru yang telah berdedikasi hingga saat ini.(a12/B)

Teks foto :
Wakil Wali Kota Rizki Yunanda bersama pendidik Istana hati
(Waspada/ Ist)

  • Bagikan