Waspada
Waspada » Wakil Bupati Deli Serdang Resmikan Masjid Al-Ubudiyah Sunggal
Sumut

Wakil Bupati Deli Serdang Resmikan Masjid Al-Ubudiyah Sunggal

DELISERDANG (Medan). Wakil Bupati Deli Serdang, H. M. Ali Yusuf Siregar meresmikan masjid Al-Ubudiyah yang bertempat di jalan Pasar Besar Dusun IX Sei Semayang, Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang, Sabtu (15/8).

Acara peresmian ini digelar bersamaan dengan rangkaian gebyar Muharram yang diisi oleh Ustadz Ramadhan India.

Wakil Bupati Deli Serdang dalam sambutannya menyampaikan bahwa peresmian masjid ini diharapkan dapat menambah semangat ibadah.

“Dengan diresmikannya masjid ini semoga bisa semakin menambah semangat ibadah para jamaah untuk rajin salat ke masjid,” ucapnya.

Disamping itu, ia juga turut mengatakan bahwa bersamaan dengan peresmian ini, perayaan gebyar muharram juga menjadikan kita untuk terus melatih ketakwaan dengan berkaca dari kisah hijrah Nabi Muhammad SAW.

“Melalui acara peresmian ini juga kita bisa belajar dari kisah hijrah nabi Muhammad SAW untuk menjadi pribadi yang bertaqwa menyambut tahun baru Hjriyah,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini, Camat Sunggal, Ismail, turut menyampaikan bahwa kegiatan digelajar sudah sesuai protokol kesehatan.

“Seluruh jamaah dan undangan yang hadir disini kita peringatkan untuk menaati protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan terlebih dahulu, serta tidak lupa menjaga jarak,” terangnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Dinas Sosial Deli Serdang, Staf Ahli Bupati, Camat Sunggal dan seluruh perangkatnya, Serta pengurus BKM Masjid Al-Ubudiyah.(m29)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2