Wabup Samosir Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Onan Runggu

  • Bagikan

SAMOSIR (Waspada) : Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang didampingi, Kadis Kominfo Rohani Bakkara, dan Camat Onan Runggu, Junita Sinaga menyerahkan bantuan kepada 3 keluarga korban kebakaran di Desa Rinabolak-Kecamatan Onan Runggu, Selasa (156).

Bantuan berupa baper stok diserahkan kepada pemilik rumah antara lain, Binoni Sitinjak, Jimmi Sitinjak dan Sihar Sitinjak.

Akibat kebakaran tersebut, 3 unit rumah korban yang berdekatan hangus, tidak ada korban jiwa namun bangunan rata dengan tanah.

Wabup Samosir, Martua Sitanggang menguatkan keluarga korban agar tetap semangat. “Apapun yang terjadi tetap harus kita terima, namun dibalik semua musibah itu kita tidak bisa putus asa, harus bersemangat” kata Wabup Samosir

Ditambahkan, bahwa bantuan yang disampaikan pemerintah saat ini merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat, sebagai perlindungan sosial kepada korban bencana guna pemenuhan kebutuhan dasar.

Wabup juga menjanjikan akan membantu pengurusan surat- surat penting bilamana ada yang ikut terbakar.

Kedepan, mari kita tetap waspada, sebelum meninggalkan rumah, periksa keadaan rumah, padamkan api yang dalam keadaan menyala,kompor dan listrik, imbuh Wabup. (cts)


Keterangan foto:
Wakil Bupati Samosir, Martua Sitanggang, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir. (Waspada/Tumpal P Sijabat)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.