Wabup DS Pantau Vaksinasi Pelajar Dan Guru - Waspada

Wabup DS Pantau Vaksinasi Pelajar Dan Guru

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada): Wakil Bupati (Wabup) Deliserdang (DS) HM. Ali Yusuf Siregar memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap I, kepada siswa-siswi dan guru, di YP Dharma Karya Beringin, Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Senin (18/10).

Wabup saat meninjau vaksinasi tahap-1 jenis Sinovac sebanyak 500 dosis tersebut berharap semua masyarakat Deliserdang khususnya Kecamatan Beringin bisa divaksin dan tidak perlu takut karena bahwa vaksin ini memang salah satu upaya Pemerintah bahkan dunia untuk menghindari Covid-19.

“Semoga kedepan nanti semua masyarakat dari semua golongan masyarakat yang ada di Kabupaten Deliserdang dapat terhindar dari Covid-19,” ungkap Yusuf Siregar.

Sementara itu, Koordinator YP. Dharma Karya Beringin Sumarno mengatakan, dengan pelaksanaan vaksinasi tersebut para siswa dapat sehat dan membentuk kekebalan tubuh masing masing sekaligus untuk mengantisipasi dan menjaga dari virus Corona. “Mudah-mudah pada kegiatan berikutnya, sekolah-sekolah lainnya dapat mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Beringin Wahyu Rismiana, Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Beringin Ilyas, Kepala Puskesmas Karang Anyar drg. Eva Lisna dan lainnya. (a16/a14/a01).

  • Bagikan