Waspada
Waspada » Usai Doa Bersama, Rumah Relawan Soekirman Dan Tengku Ryan Dibakar
Sumut

Usai Doa Bersama, Rumah Relawan Soekirman Dan Tengku Ryan Dibakar

SERDANG BEDAGAI (Waspada): Usai menggelar acara doa bersama, rumah kediaman relawan Soekirman dan Tengku Muhammad Ryan Novandi di Teluk Mengkudu, Kab. Serdang Bedagai, Jumat (30/10) dinihari, diduga dibakar orang tak dikenal.

Misrin, ketua relawan Gerakan Soekirman Tengku Ryan (Gester) untuk Beriman Trendi mengatakan, peristiwa yang nyaris menghanguskan bagian dapur rumahnya tersebut terjadi sekira pukul 03.00 WIB dinihari.

‘’Sebelum peristiwa itu, kami baru saja melaksanakan doa bersama untuk pemenangan Soekirman dan Tengku Ryan dengan masyarakat setempat dan teman-teman relawan Gester,’’ ucap Misrin kepada wartawan di Desa Sentang, Kec. Teluk Mengkudu, Kab. Serdang Bedagai.

Peristiwa tersebut tidak sampai menghanguskan dapur rumah Misrin, namun putrinya, Indah, 16 tahun, trauma. Saat itu, Indah terbangun setelah mendengar suara pecahan kaca.

‘’Anak saya terkejut dan ketakutan saat mendengar suara letusan kaca dari bagian pintu dapur rumah,’’ ucap Misrin.

Mendengar teriakan putrinya tersebut, Misrin bergegas ke dapur dan melihat ada kobaran api di pintu dapur rumahnya. ‘’Kobaran api di pintu dapur tersebut saya siram air. Untung tidak sampai merembet ke yang lain, hanya plastik tempat piring dan gelas terbakar,’’ sebut Misrin.

Sementara, Fahrizal Effendi tetangga Misrin membenarkan kejadian tersebut. ‘’Sebelum peristiwa itu, saya bersama teman memang ngumpul di rumah Misrin mulai pukul 22.00 sampai jam 24.00 WIB,’’ kata Fahrizal yang akrab disapa Capung tersebut.

Atas kejadian tersebut, Misrin tidak lantas melapor ke pihak berwajib. ‘’Saya masih bersyukur rumah tidak hangus terbakar dan keluarga selamat,’’ ucapnya.(m29)

Waspada/Ist
Pintu dapur rumah relawan Soekirman dan Tengku Ryan di Desa Sentang, Teluk Mengkudu, Sergai terbakar diduga dilakukan OTK, Jumat (30/10) dinihari.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2