Ujian CPNS Paluta Dijadwalkan 24-25 Pebruari - Waspada

Ujian CPNS Paluta Dijadwalkan 24-25 Pebruari

  • Bagikan
Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian BKD Paluta, Eko Prasetyo. Waspada/Ist
Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian BKD Paluta, Eko Prasetyo. Waspada/Ist

GUNUNGTUA (Waspada) : Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) mengumumkan jadwal ujian CPNS Kabupaten Paluta akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Pebruari 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Kepala BKD Paluta Hasan Basri Siregar melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian Eko Prasetyo SSos kepada Waspada, Senin (3/2).

Kata Eko, sesuai surat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional VI nomor 034.8/KR.VI/BKN/I/2020 tanggal 21 Januari tentang pengumuman resmi, bahwa jadwal ujian SKD untuk CPNS di lingkungan Pemkab Paluta akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Februari 2020 mendatang yang diikuti 1.117 orang peserta.

Tambahnya, untuk pelaksanaan ujian berlokasi di eks Kantor Bupati Tapanuli Selatan yakni Jalan Kenanga Kota Padangsidimpuan. “Sesi ujiannya nanti akan digelar kurang lebih sebanyak 5 sesi yang disesuaikan dengan jumlah sarana dan prasarana ujian yang dimiliki,” jelas Eko.

Ia juga menyebutkan, para pelamar CPNS nantinya bisa memeriksa sesi dan tanggal tes di website BKD Paluta yakni www.bkdpadanglawasutarakab.go.id karena pihaknya akan mengunggah semua informasi mengenai tahapan CPNS melalui website tersebut.

Pihaknya juga mengimbau agar para peserta mempersiapkan diri baik secara mental maupun fisik. “Jangan percaya dengan calo, kalau ingin lulus tidak ada jalan lain selain belajar dan berdoa,” pungkasnya. (a35/C)

  • Bagikan