Waspada
Waspada » Tumbuhan Aneh Di Dinding Gegerkan Warga Batangkuis
Sumut

Tumbuhan Aneh Di Dinding Gegerkan Warga Batangkuis

MARIMIN memperlihatkan jamur aneh yang tumbuh di dinding rumahnya tepatnya di bawah jendela samping menggunakan pipet air mineral botol, Sabtu (26/12). Jamur Aneh Tumbuh Di Dinding Rumah Warga  (Waspada/Khairul K Siregar/B)
MARIMIN memperlihatkan jamur aneh yang tumbuh di dinding rumahnya tepatnya di bawah jendela samping menggunakan pipet air mineral botol, Sabtu (26/12). Jamur Aneh Tumbuh Di Dinding Rumah Warga  (Waspada/Khairul K Siregar/B)

 

BATANGKUIS (Waspada) : Warga masyarakat Kecamatan Batangkuis tepatnya Desa Tumpatan Nibung dihebohkan dengan adanya jamur yang tumbuh di dinding rumah milik Marimin.

Marimin, 61, warga Dusun V-B Desa Tumpatan Nibung yang ditemui di rumahnya, Sabtu (26/12) menjelaskan awalnya dirinya tidak mengetahui kalau sesuatu yang tumbuh di dinding rumahnya tepatnya di bawah jendela samping. Dia baru tahu hal aneh itu dari salah seorang menantunya.

“Hari Kamis (24/12) pagi salah seorang menantu saya sedang menyapu. Tiba-tiba ia terkejut melihat ada sesuatu yang aneh tumbuh di dinding rumah tepatnya di bawah jendela samping. Saat itu menantu saya berfikir kalau sesuatu yang aneh itu adalah mainan anak-anak atau permen karet yang lengket. Setelah penemuan itu menantu saya menyampaikannya kepada saya, ” sebut Marimin.

Setelah diberitahukan oleh salah seorang menantunya dan merasa penasaran atas penemuan itu, Marimin bersama keluarga lain pun menyaksikan dengan seksama sesuatu yang aneh dan tumbuh di dinding rumahnya itu.

Setelah diperhatikan dengan seksama ternyata sesuatu yang aneh dan tumbuh di dinding rumahnya itu adalah jamur. Namun, Marimin tidak dapat memastikan apakah jamur yang tumbuh itu beracun atau tidak.

Warga sekitar yang mendengar adanya sesuatu yang tumbuh di dinding rumah pun sontak berdatangan ke rumah Marimin.

“Sejak adanya jamur aneh ini, warga sekitar pun silih berganti datang dan ingin menyaksikan dari dekat jamur aneh ini. Selain ingin menyaksikan diantara mereka ada juga yang mengabadikannya dengan kamera handphone, ” kata Marimin.

Marimin mengaku tidak memiliki firasat apapun terkait tumbuhnya jamur aneh di dinding rumahnya. Ia berharap semoga saja jamur yang dirasa aneh ini akan membawa keberuntungan dalam hidupnya kelak.
Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Marimin melarang anak-anak memegang jamur aneh tersebut.H al ini dilakukannya untuk mengantisipasi manakala jamur itu beracun.

Sementara itu, Zeini Muchtar salah seorang warga menuturkan bahwa tumbuhnya jamur yang dirasa cukup aneh itu merupakan yang pertama terjadi.

“Baru pertama ini saya melihat ada jamur yang tumbuh di dinding rumah warga. Inilah pertanda kebesaran dan kekuasaan Allah Swt, ” kata Zeini Mukhtar. (a14/B)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2