Waspada
Waspada » Tujuh TKI Asal Sergai Masuk ODP
Headlines Sumut

Tujuh TKI Asal Sergai Masuk ODP

Bupati Sergai H Soekirman saat memantau TKI warga Sergai yang baru tiba dari Malaysia.di bandara udara KNIA di Kab.Deli Serdang, Kamis (9/4) pagi. Waspada/Ist
Bupati Sergai H Soekirman saat memantau TKI warga Sergai yang baru tiba dari Malaysia.di bandara udara KNIA di Kab.Deli Serdang, Kamis (9/4) pagi. Waspada/Ist

SEIRAMPAH (Waspada): Tujuh Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di negara jiran Malaysia asal (warga) Kab.Serdang Bedagai (Sergai) masuk dalam status Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Demikian dikatakan Bupati Sergai H Soekirman.yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus (Covid-19) Sergai kepada Waspada di posko Gabungan Terpadu Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 Kab.Sergai di rumah Dinas Bupati di Jl.Negara Desa Firdaus Kec.Sei Rampah, Rabu (9/4) siang seusai memantau kepulangan TKI asal Kab.Sergai.

” Kami telah memantau kepulangan TKI yang bekerja di Malaysia dari 73 orang yang terdaftar bekerja di Malaysia, 7 orang diantaranya telah pulang bersama 143 TKI lainnya yang telah tiba di bandara Kuala Namu Internasional, Kamis pagi”, terang Soekirman.

Ditambahkan Bupati, ke 7 TKI asal Sergai merupakan warga Kec.Perbaungan satu orang, Kec.Tanjung Beringin dua orang, Kec.Tebing Syahbandar satu orang, asal Kec.Serbajadi satu orqng serta warga Kec.Dolok Masihul satu orang.

Menurut Ketua Gugus Fungsi Sergai, meski ke 7 TKI asal Sergai hasil.pemeriksaan.awal dinyatakan negatif Covid-19, namun status ke 7 warga masuk dalam status ODP dan diwajibkan menjalani isolasi mandiri di rumah-masing.

” Kita berharap kepada 73 warga Sergai yang baru kembali dari Malaysia semuanya sehat dan negatif Covid-19″, pungkas Soekirman. (c03/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2