Waspada
Waspada » Tuan Somanimbil Doakan dan Berangkatkan Rapidin-Juang Maju Pilkada Samosir
Sumut

Tuan Somanimbil Doakan dan Berangkatkan Rapidin-Juang Maju Pilkada Samosir

SAMOSIR (Waspada). Pomparan atau Keturunan Tuan Somanimbil terdiridari Siahaan, Simajuntak dan Hutagaol se-Samosir, menggelar doa bersama memberangkatkan pasangan Calon (Paslon) Bupati Samosir petahana, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga, di dampingi Ny Sorta E Siahaan, di Hotel Dainang, Sabtu (26/9).

Acara doa bersama ini digelar sebagai bentuk permohonan doa dan restu dari Mertua Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga, yang berada di Bona Pasogit untuk meminta puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar dalam Pilkada Samosir 2020 mendatang, dimenangkan oleh paslon tersebut.

Acara diawali dengan Kebaktian yang diikuti 500-an keluarga Tuan Somanimbil yang dipimpin Pdt Lambok P Siahaan.

Pada kesempatan itu Nurdin Siahaan, dan lainnya, memberikan kain khas (Ulos Batak) dan ikan Mas kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati, sebagai pertanda doa dan dukungan keturunan Tuan Somanimbil.

Pada kesempatan itu juga, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga, Calon Bupati-Wakil Bupati Samosir ini memaparkan program pembangunan yang sudah selesai dibangun, sedang dibangun dan yang akan dibangun pada masa Pemerintahan Rapidin-Juang.

Penyampaian kinerja yang dikerjakan Rapidin-Juang selama 4 tahun 7 bulan, Pemerintahannya sudah banyak yang dilakukan. Itu semua berkat doa dan dukungan masyarakat dan pemerintah pusat.

Kami minta dukungan keluarga Tuan Somanimbil, untuk kembali memenangkan Paslon Rap ber Juang yang diusung PDI Perjuangan dan Nomor urut 3.

Dalam kesempatan tersebut, menyatakan tekad untuk memenangkan pasangan Rap-Berjuang. Kami akan terus bekerja sampai tiba hari H, dan kami mengajak semua yang hadir di sini maupun yang tidak hadir, untuk bersatu memenangkan Rap-Berjuang, kembali melanjutkan pembangunan.(cts)


Keterangan Foto:
Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga nomor urut 3, diulosi oleh kelturunan Tuan Somanimbil. (Waspada/Tumpal Sijabat)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2