Waspada
Waspada » Truk Pengangkut Boiler Sangkut Di Jembatan Penyeberangan Jalinsum Lubukpakam
Headlines Sumut

Truk Pengangkut Boiler Sangkut Di Jembatan Penyeberangan Jalinsum Lubukpakam

Truk pengangkut boiler sangkut di jembatan penyeberangan saat melintasi Jalinsum. Waspada/Edward Limbong
Truk pengangkut boiler sangkut di jembatan penyeberangan saat melintasi Jalinsum. Waspada/Edward Limbong

DELISERDANG (Waspada): Truk pengangkut boiler sangkut di jembatan penyeberangan saat melintasi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Lubukpakam, persis di seberang Stadion Baharuddin Siregar.

Akibatnya, muatan tabung boiler itu terpaksa diturunkan dari atas truk dan selanjutnya digeser melewati jembatan penyeberangan untuk dinaikkan lagi ke atas truk.

Pantauan Waspada, Selasa (4/8) di lokasi, diduga besarnya tabung boiler membuat truk tidak bisa melewati jembatan penyeberangan di Jalinsum. Truk terpaksa berhenti karena tidak bisa melewati akibat sangkut di jembatan penyebarangan.

Menurut salah seorang pekerja yang menurunkan muatan boiler yang tidak ingin disebutkan namanya mengakui bahwasanya boiler tersebut dinaikkan dari Belawan tujuan Pematangsiantar.

“Sudah 3 hari kami di jalan, masih berada di Lubukpakam, kami perkirakan 7 rintangan yang hendak dilalui hingga ke Pematangsiantar,” ungkapnya.

Sementara itu Wakasat Lantas Polresta Deliserdang AKP MP. Pardede menyebutkan, personel kepolisian telah turun untuk membantu mengatur arus lalu lintas.

“Itukan mau lewat, tapi nyangkut. Jadi diturunkan dulu (boiler) baru dipasangkan lagi (ke truk) biar bisa lewat jembatan penyeberangan,”ungkapnya. (a16).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2