Truk Muatan CPO Lakalantas Terbalik

  • Bagikan

  LIMAPULUH (Waspada): Satu truk tangki muatan CPO  mengalami naas kecelakaan lalulintas (lakalantas), terbalik kedalam parit galian sedalam lebih kurang  2,5 meter.
  Lakalantas tunggal dialami truk  BK 8032 DD terjadi di ruas Jalinsum Medan-Kisaran, tepatnya dalam wilayah Desa Sumber Padi, Kec Lima Puluh, Kab Batubara, Kamis (25/11) sekira pukul 15.00.
  Lakalantas tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun pengemudi dan kernet truk dikabarkan mengalami luka pada anggota tubuh.
  Sebab terjadi lakalantas tidak diketahui secara pasti; namun warga menduga jalannya truk yang datang dari arah Kisaran menuju Medan terlalu memepet mengambil pinggir jalan saat tiba di lokasi.
  Hal itu kemungkinan sang sopir mengelak kenderaan bermotor lain baik yang memotong mendahulukan maupun yang datang bersamaan di ruas jalan dua arah tersebut atau diduga lalai mengantuk, sehingga truk tiba-tiba menyelonong kedalam parit posisi terbalik dengan roda ke atas.
  Beruntung puluhan ton CPO mentah muatan truk tidak  tumpah dan masih bertahan didalam tangki.(a18)

Ket gambar:
  TAMPAK truk tangki muatan  CPO BK 8032 DD mengalami naas lakalantas terbalik posisi roda ke atas di dalam parit sisi ruas Jalinsum Lima Puluh, Batubara.Waspada/Iwan Has

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *