Waspada
Waspada » TPL Bantu Pembersihan Parit Tersumbat di Sekitar Pasar Porsea
Sumut

TPL Bantu Pembersihan Parit Tersumbat di Sekitar Pasar Porsea

 

TOBA (Waspada) : Kerap menimbulkan aroma bau dan banjir dikala musim penghujan tiba, akhirnya parit di sekitaran Pasar Porsea dibersihkan secara gotong royong.

Turut hadir dalam pembersihan parit ini karyawan PT TPL,Tbk dari berbagai Departemen seperti planning, socap, improvment, safety dan humas, Jumat (16/7).

Sebelumnya, masyarakat telah melakukan pembersihan parit namun belum maksimal dikarenakan banyak sampah padat yang tidak bisa terjangkau warga. Untuk memaksimalkan pembersihan, TPL menurunkan mobil penyemprot.

Gotong royong dihadiri Kepala Pasar, Parlindungan Pangaribuan, Lurah Porsea, Edward Butarbutar, Kepala Pasar, warga sekitar pasar Porsea dan perwakilan karyawan dari TPL.

Gotong royong dimulai dari terminal pasar Jl. Sisingamangaraja sampai jalan D.I Panjaitan, dimana daerah tersebut kerap langganan banjir akibat parit tersumbat.

Parlindungan Pangaribuan selaku Kepala Pasar mengucapkan terimakasih atas respon cepat yang diberikan oleh TPL. Dikatakannya, beberapa hari sebelumnya, pihaknya telah menyurati TPL agar membantu pembersihan parit tersebut dan langsung ditanggapi.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kebersihan di kelurahan dan mengurangi kecemasan warga ketika hujan deras bisa terjadi banjir” ujar Parlindungan.

Leo Hutabarat Socap Advisor PT. TPL dan Rudy Panjaitan berharap agar apa yang dilakukan perusahaan dapat berguna bagi masyarakat demi kebaikan masyarakat Porsea.

“Kita turut membantu pembersihan parit ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama saat musim penghujan nanti datang, warga tidak akan terkena banjir lagi,” ujar Leo. (a36)

Keterangan foto : Karyawan TPL bantu warga melakukan pembersihan parit di sekitar Pasar Porsea, Jumat (16/7). Waspada/IST.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2