TP PKK Batubara Bina Desa Percontohan - Waspada

TP PKK Batubara Bina Desa Percontohan

  • Bagikan

  LIMAPULUH (Waspada): Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kab Batubara, Ny. Maya Indriasari Zahir, terus melakukan pembinaan terhadap desa percontohan dengan turun ke desa. Salah satunya Desa Suka Ramai Kec Sei Balai, Senin (27/9).
  Apa lagi Suka Ramai sebagai Desa Tertib Administrasi yang nantinya akan ditunjuk sebagai perwakilan untuk mengikuti perlombaan di tingkat Provinsi Sumut.
  Ketua TP PKK Kab Batubara Ny. Maya Indriasari Zahir dalam sambutannya mengharapkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) serta TP PKK kecamatan dan para kader untuk senantiasa melakukan pembinaan terhadap desa.
  Termasuk memperhatikan detail – detail penyusunan administrasi undang – undang dan peraturan  yang berlaku.
  Setelah itu, Ny. Maya bersama Gerakan Permasyarakatan Minat Baca (GPMB) memberikan buku  bacaan untuk keperluan Perpustakaan desa. Dan berinteraksi mengajar anak – anak mengaji.
  Hadir dalam acara pembinaan desa, Kadis PMD Radyansyah  F Lubis, S.Sos, Camat Sei Balai, Kades dan para kader PKK.(a18)

  Ket gambar:
  KETUA TP PKK Kab Batubara Ny.Maya Indriasari, Zahir memberikan sambutan dan masukan dalam rangkaian acara pembinaan Desa Suka Ramai Kec Sei Balai.Waspada/Ist

 KETUA TP PKK Kab Batubara Ny.Maya Indriasari, Zahir memberikan buku bacaan untuk keperluan Perpustakaan Desa dalam rangkaian acara pembinaan Desa Suka Ramai Kec Sei Balai.Waspada/Ist

  • Bagikan