Waspada
Waspada » Toko Servis Handphone Dibobol Maling
Sumut

Toko Servis Handphone Dibobol Maling

Waspada/Kristian Brahmana KSPK Dan Inavis Polres Tebingtinggi Saat Olah TKP di Toko Servis Handphone Yang dimasuki Kawanan Maling

TEBINGTINGGI (Waspada): Sebuah toko servis handphone milik, Iqbal Fahlevi, 25, Jalan Pala, Kel Bandar Utama, KecTebingtinggi Kota, Tebingtinggi, dibobol maling dengan cara merusak gembok pintu toko, Senin(10/2).

Informasi yang berhasil dihimpun Waspada melalui korban, Iqbal, menyebutkan pagi itu sekitar pukul 08.00, saya baru tiba didepam toko, saya terkejut melihat kunci gembok pintu toko saya sudah rusak, saya pun bergegas masuk ke dalam toko, karena curiga ada yang hilang dari dalam toko.

Setelah berada didalam toko, korban terkejut melihat steling yang berisi hanphone andorid, dan handphone rusak sudah tidak ada lagi didalam steling, dan kemudian ia berusaha keliling menanyai warga sekitar toko nya, barang kali ada yang melihat siapa yang masuk ke dalam toko miliknya, ujarnya.

Setelah tidak berhasil mencari tahu siapa yang masuk ke dalam tokonya, kemduian ia langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres Tebingtinggi.

Mendapat laporan bahwasanya ada warga yang toko servis handphonenya dibongkar maling, KSPK A dan Inavis Polres Tebingtinggi, langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

KSPK A Polres Tebingtinggi, Aiptu T Sembiring, kepada wartawan menyampaikan akibat kejadian ini korban menagalami kerugian kurang lebih 20 juta rupiah, karena ada puluhan handphone yang berhasil diambil oleh kawanan maling tersebut, namun kami berhasil mengambil sidik jari pelaku di dinding toko dekat kunci gembok yang sudah rusak, jelasnya.(Ckb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2